Salah satu organ tubuh yang cukup menyita perhatian seseorang adalah rambut, dimana bentuk atau model rambut selalu menjadi trend tersendiri dalam dunia fashion selain pakaian. Dengan banyaknya model rambut yang ada saat ini, ditambah dengan penggunaan aksesoris seperti cat rambut, tentunya menjadi sebuah permasalahan tersendiri terhadap kesehatan rambut itu sendiri. Seperti penggunaan cat rambut, minyak rambut, serta pembentukan rambut, yang tentunya berdampak tidak baik dan mengakibatkan rambut menjadi rusak, bercabang, dan tampak kusam. Cara merawat rambut pria dan wanita memang berbeda, dimana rambut pria lebih simple karena ukurannya yang pendek. 

Namun perlu juga diperhatikan dan dirawat karena pria sering berkeringat dan mudah terkena debu atau kotoran yang menempel di rambut terutama mereka yang memakai minyak rambut. Rambut yang sehat dapat terlihat dari warnanya yang jelas, bersih, dan juga kuat. Dan sekarang ini para pria pun sudah mulai memperhatikan perawatan terhadap rambutnya, dan mereka pun tidak ingin rambutnya rontok ataupun berketombe yang tentunya dapat merusak penampilan dan gaya mereka. Nah berikut adalah cara merawat rambut pria yang dapat anda lakukan yaitu : Rajin membersihkan rambut Dalam sehari, pria selalu mandi 2 sampai 3 kali yaitu ketika pagi hari dan pulang kerja. 

Saat mandi tersebut, seharusnya rambut selalu dikeramas. Apalagi pria yang selalu berkeringat saat bekerja ataupun terkena debu dan kotoran lainnya, pasti akan terlihat kotor saat membilas rambut dengan air. Usahakan menggunakan shampoo terbaik seperti shampoo clear yang sudah terbukti menyehatkan dan merawat rambut dengan baik. Hindari menggunakan pengering rambut Walaupun pada umunya pria berambut pendek dan jarang menggunakan pengering rambut, namun ada juga yang berambut panjang dan selalu mengeringkannya dengan alat pengering rambut dan itu mesti dihindari karena dapat merusak rambut. Keringkan rambut dengan handuk dan biarkan sampai kering. Gunakan minyak rambut yang cocok dan tidak berlebihan. 

Setelah itu, bereskan rambut dengan rapi agar penampilan rambut anda terlihat lebih menarik dan terkesan lebih segar.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: