Banyak femaledaily yang membahas mengenai review SK II yang sangat memikat para pembacanya. Bagi anda yang penasaran dengan pembahasan produk SK II ini, artikel ini akan mengupas beberapa produk dari brand yang satu ini. Banyak wanita yang telah mencoba produk SK II ini dan merasa cocok dengan wajah yang terlihat lebih cerah, putih, kinclong, dan juga kenyal. 

Bagi anda yang baru saja ingin membeli FTE atau Face Treatment Oil dari SK II, ini memang produk yang paling dasar yang dapat anda coba. Jika anda cocok dengan FTE ini, maka anda pastinya cocok dengan jenis SK II yang lainnya. Jangan berharap bahwa hasil yang di tunjukan dari penggunakan SK II ini akan berjalan instan. Justru skincare yang baik adalah yang menunjukan hasil secara perlahan namun pasti. Kandungan FTE juga sangat baik yaitu pure water dan juga 90% pitera atau hasil dari fermentasi. Banyak yang mengatakan bahwa FTE ini adalah pre dari serum.

Setelah anda membersihkan wajah anda, anda bisa langsung menggunakan FTE ini sebelum anda menggunakan make up anda atau pelembab wajah anda. Intinya FTE ini bisa dikombinasi dengan krim atau make up yang sehari-hari anda gunakan. Bentuknya yang bening seperti air ini, langsung meresap pada kulit wajah tanpa lengket dan tentunya sangat nyaman. Ada 3 cara menggunakan FTE dengan mudah. Yang pertama anda bisa menuangkan pada kapas dan mengusapnya perlahan ke wajah, cara kedua yaitu langsung dari telapak tangan, dan yang ketiga adalah dengan disemprotkan dari botol spray.

Banyak testimoni yang telah menggunakan FTE SK II ini setelah satu hingga 2 bulan, mereka mengaku wajah tampak lebih kenyal dan muda dari sebelumnya. Bagusnya produk FTE SK II ini adalah tidak menimbulkan efek samping yang merusak wajah atau kulit tubuh lainnya. Demikian review SK II untuk jenis FTE atau Face Treatment Essence ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda dan bisa menjadikan ini sebagai referensi skincare yang dapat anda pilih nantinya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: