Tidak mudah memang mencari shampo anti ketombe terbaik, apalagi untuk iklim tropis di Indonesia. Terik matahari akan meningkatkan produksi keringat sehingga rambut menjadi lepek dan berminyak. Belum lagi serangan kotoran, debu dan polusi yang kamu temui setiap hari. Terutama bagi kamu yang aktif melakukan kegiatan di luar ruangan. Munculnya ketombe sering membuat kesal. 

Selain membuat tidak nyaman karena rasa panas, gerah dan gatal. Penampilan kamu pun menjadi kurang kece karena ada ketombe. Sehingga dapat mengurangi rasa percaya diri kamu. Padahal sudah menggunakan shampo anti ketombe ya, tapi ketombe cuma hilang sebentar lalu muncul lagi. Sudah gitu rambut jadi rusak tuh, gara-gara salah pilih shampo anti ketombe.

Makanya, jangan sampai salah memilih shampo anti ketombe. Untuk ketombe nakal yang tidak mau enyah dari rambut kamu, kamu butuh Clear Sakura Fresh, shampo anti ketombe terbaik di Indonesia. Dengan teknologi nutrium 10 yang mengkombinasikan 10 nutrisi sekaligus yang bermanfaat untuk menyehatkan kulit kepala kamu. Sehingga Clear Shampo dinilai bukan hanya shampo anti ketombe biasa namun spesialis perawatan kulit kepala yang telah teruji di Clear Paris Institute. Clear Indonesia mengeluarkan varian yaitu, Clear Sakura Fresh yang memiliki ekstrak sakura yang dapat memberikan rasa segar dan wangi sepanjang hari pada rambutmu. Rambut kamu juga akan terlihat lebih indah berkat ekstrak sakura yang ada di dalamnya.

Selain itu, kandungan vitamin dan mineralnya yang tinggi mampu menjaga kulit kepala kamu agar tetap sehat yang menjadi poin paling penting agar ketombe tidak datang lagi. Sehingga kamu bisa aktif seharian dan tidak perlu cemas dengan ketombe nakal yang sudah musnah dan tidak akan pernah kembali lagi. Clear Sakura Fresh juga memiliki kelebihan lain yaitu, dapat menghilangkan rasa panas dan gatal saat pertama kali keramas. Asik ya, setelah beraktifitas di luar sepanjang hari, kamu bisa menyegarkan diri dengan keramas menggunakan Clear Sakura Fresh, shampo anti ketombe terbaik di Indonesia.

Clear Sakura Fresh, Shampo Anti Ketombe Terbaik, clear memiliki kandungan vitamin dan mineralnya yang tinggi

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: