Salah satu bagian yang terpenting dalam sebuah kendaraan bermotor adalah oli. Semua kendaraan bermotor pasti sangat membutuhkan oli untuk membantu kinerja mesin agar tetap memiliki performa yang maksimal. Bukan hanya mobil atau motor bebek saja yang membutuhkan oli motor, karena motor matic juga termasuk salah satu kendaraan yang sangat membutuhkan peranan penting dari oli motor matic.

Selain menjaga mesin agar memiliki performa yang maksimal, peran oli motor matic juga bisa mengurangi gesekan antar komponen yang berada dalam mesin motor agar tidak terjadi gesekan yang ekstrem, karena jika hal itu terjadi, maka motor akan mengalami overheat, aus ataupun kerusakan yang cukup fatal sehingga membuat motor tak mampu bekerja maksimal.

Pemilihan oli motor yang akan dipasangkan pada motor matic juga tidak bisa sembarang oli. Karena oli motor matic memiliki spesifikasi tersendiri dan pastinya berbeda dengan oli yang digunakan untuk motor bebek. Salah satu rekomendasi oli yang bisa Anda gunakan untuk motor matic Anda adalah oli motor Top 1 action matic 10W-30 JASO MB. Pelumas dari perusahaan oli nomor satu di dunia yang di khususkan untuk motor matic berteknologi modern dengan spesifikasi 10W-30.

Adapun keunggulan yang ditawarkan oleh Top 1 action matic 10W-30 JASO MB ini adalah sebagai berikut :

  1. Memberikan perlindungan maksimal terhadap oksidasi
  2. Mengandung sintetik sehingga memberikan jangka waktu ganti oli lebih lama
  3. Memberikan kinerja yang maksimal dengan tenaga optimal sehingga menjadikan bahan bakar lebih irit
  4. Memberikan perlindungan optimal terhadap adanya gesekan serta aus pada motor matic
  5. Menjaga piston agar tetap bersih

Oli motor Top 1 action matic 10W-20 JASO MB, merupakan salah satu jenis oli yang paling direkomendasikan dalam pemilihan oli motor matic. Bukan tanpa alasan, oli motor Top 1 memiliki banyak sekali keunggulan yang sangat bermanfaat bagi mesin motor matic Anda. Keunggulan diatas bisa menjadi acuan Anda dalam memilih oli motor yang telah mengantongi sertifikat oli dari JASO (Japan Automobile StAndards Organization) dan JALOS (Japan Lubricating Oil Society). 

Bukan hanya itu, tingkat kekentalan pelumas ini juga sangat cocok untuk sepesifikasi mesin matic dari berbagai merek yang ada di Indonesia.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: