tips kesehatan anak
Tips Menjaga kesehatan anak yang sedang dalam masa pertumbuhan tentunya menjadi tanggung jawab yang besar bagi para orang tua. Apalagi jika anak anda sedang dalam rentang usia 1-2 tahun yang rawan sekali terkena penyakit karena berbagai macam hal. Adapun berbagai macam hal yang dianggap sepele namun bisa menimbulkan penyakit yang cukup serius, bisa kami coba paparkan pada tips kesehatan anak kali ini. 

Berikut diantaranya :

1. Menjaga kebersihan tangan dan mulut
Anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang pastinya akan gampang sekali memasukan apa saja ke dalam mulutnya. Untuk itu tak heran jika salah satu faktor terkena penyakit bagi anak ini, bisa bersumber dari tangannya yang kotor dan juga mulutnya yang sudah dimasuki barang-barang asing. Maka baiknya anda memberikan perhatian ekstra terhadap faktor kebersihan tangan dan mulutnya. Bila perlu selalu sediakan tisu basah untuk bisa membersihkan tangan dan mulutnya setiap saat.
tips kesehatan anak
2. Berikan ia istirahat yang cukup
Memang adakalanya memiliki anak yang masih kecil selalu ingin kita ajak main tanpa mengingat waktu istirahat yang ia perlukan. Padahal tidur yang cukup sangat diperlukan bagi anak-anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang, untuk bisa menjaga metabolisme tubuhnya, menghindarkan ia dari ancaman berbagai penyakit, membantu pertumbuhan dan perkembangan si kecil, dan juga bisa membantu daya ingat pada si kecil. Sangat dianjurkan si kecil memiliki porsi tidur sebanyak 12-14 jam setiap harinya, 2-4 jam untuk tidur siangnya, dan 10 jam untuk tidur malamnya. Tips kesehatan anak pada poin ini, jangan anda remehkan ya.

3. Menjaga asupan makanannya
Anak usia dini pada umumnya memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan rentan terkena berbagai ancaman penyakit. Untuk itu perlunya asupan makanan yang mengandung nutrisi yang baik bagi masa pertumbuhan si kecil. Nestle menyediakan berbagai produknya yang memiliki asupan nutrisi baik untuk kesehatan anak anda dengan baik. Dan berbagai produk dari nestle ini bisa didapatkan dengan mudah di toko-toko terdekat di kota anda.

Demikian tips kesehatan anak kali ini yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: