Saat ini, teknologi internet tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan kita, bahkan internet tidak hanya digemari anak-anak dan kaum remaja saja. Hadirnya sistem jual beli produk secara online membuat dunia internet juga banyak dikunjungi dewasa dan orang tua yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari di toko online. 
 
Untuk menikmati berbagai layanan di internet, anda tentunya memerlukan perangkat komputer jenis laptop atau notebook, dan yang lebih praktis lagi kini telah hadir tablet dan smartphone yang bisa dibawa kemanapun pergi dengan leluasa. Namun laptop saja tidak dapat membuat anda terhubung ke jaringan internet, anda memerlukan modem yang memiliki kecepatan maksimal, sehingga anda bisa menikmati berbagai layanan di internet dengan nyaman. 

Seperti modem 4G murah dari Smartfren yang kini banyak dipilih pengguna internet, selain harganya yang bersahabat dengan kantong para pelajar dan mahasiswa, modem ini juga menawarkan sistem mifi yang bisa diakses dengan mudah menggunakan berbagai perangkat di sekelilingnya. Seperti yang kita ketahui, Smartfren merupakan satu-satunya operator seluler berbasis cdma yang tersisa saat ini. 

Selain itu, smartfren juga memiliki produk smartphone sendiri yang telah lebih dulu dijual di pasaran dengan hasil yang memuaskan. Setelah sukses dengan produk smartphone Andromax-nya, kini perusahaan operator seluler ini juga mengeluarkan penyempurna dari fungsi smartphone dan komputer untuk mengakses internet, yaitu modem 4G murah.

 Berikut ini beberapa kelebihan dari modem Smartfren yang bisa anda andalkan untuk mengakses internet secara cepat: 
  • Sistem koneksi yang praktis.
Jika sebelumnya modem harus terhubung langsung ke perangkat komputer, maka modem 4G murah dari Smartfren ini disebut dengan Mifi atau Mobile wi-fi yang bisa anda gunakan secara langsung dan dapat diakses oleh berbagai perangkat yang berada di sekelilingnya. Inilah yang membuat modem smartfren ini banyak dipilih.
  • Kecepatan luar biasa
Mifi dari Smartfren ini memiliki kecepatan akses yang luar biasa karena mengusung jaringan berbasis 4G LTE yang bisa digunakan dengan nyaman untuk menikmati banyak layanan di internet seperti menonton video di youtube tanpa buffering, bermain game online dengan nyaman, dan lain-lain. 
  • Harga murah
Untuk memiliki modem canggih ini, anda tidak perlu menyiapkan uang dalam jumlah banyak, karena Mifi dari Smartfren ini dibanderol dengan harga kurang dari 400 ribuan saja. Dengan harga yang murah, anda akan mendapatkan fasilitas yang memuaskan untuk melakukan banyak hal di dunia maya. 

Itulah 3 kelebihan dari modem Mifi 4G LTE yang bisa anda rasakan, segera miliki modem canggih ini untuk menikmati berbagai layanan di internet dengan nyaman.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: