Ada begitu banyak jenis makanan yang ada di indonesia karena kita mengetahui bahwa dengan beragamnya resep makanan indonesia yang di wariskan kepada setiap orang tua baik di suku atau di setiap daerah memungkinkan kita tidak akan kehabisan jenis makanan yang ada di negara kita. Dengan beragamnya jenis makanan yang ada di indonesia ini menjadikan kita kaya akan ragamnya makanan sehingga manjadikan banyak warga asing yang datang ke indonesia untuk memburu jenis makanan yang bisa di makan dengan enak ini. Pada beberapa jenis makanan yang sangat enak yang menu makan makanan biasa di makan oleh di antaranya adalah:
  • Makanan sayur bayam. Resep makanan yang ada pada sayur bayam bahan dasarnya dari bahan-bahan yang sangat alami sekali mulai dari bayam, bawang-bawangan, serta dengan bumbu-bumbu yang seperti gula pasir, kaldu, garam dapur dan juga air.
  • Sayur sop ayam di mana resep makanan sayur sop ini bahan utamanya adalah tentunya ayam dan juga di bumbui atau di campur dengan wortel dan sayuran lainnya yang sangat bergizi dan bagus untuk tubuh kita.
  • Makanan sup ayam dengan jagung manis di mana tetap pada unsur daging ayamnya dan juga di tambah dengan jagung atau dengan bayam dan di buat demikian rupa dengan bumbu - bumbu yang lezat dan di campur dengan rempah - rempah yang baik.
  • Resep sop ceker ayam yang memang ini bahan utamanya adalah kaki ayam yang sudah di bersihkan kemudian di sup sehingga rasanya menimbulkan rasa yang enak dan bisa membuat perut menjadi lebih kenyang.
  • Tempe bacem. Dari bahan dasarnya tempe dengan bumbu yang sangat ragam mulai dari garam dapur hingga asem, sehingga menimbulkan rasa yang melekat di lidah dan tentunya memiliki nilai gizi yang tinggi.
Itulah beberapa jenis makanan yang di buat dengan resep makanan indonesia yang di turunkan oleh leluhur kita dengan bahan dan bumbu yang sederhana dan enak serta lezat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: