Makan Malam Di Shabu Gen Seolah Olah Sedang Berada DI Jepang
Sangat wajib bagi kita untuk memilih jenis makanan yang bergizi sebab hal tersebut sangat baik bagi perkembangan tubuh kita. banyak sekali jenis makanan yang baik bagi kesehatan tubuh kita salah satunya yaitu makanan yang berbahan dasar daging dan sayur. Bagi Anda yang saat ini tinggal di kota Jakarta sepertinya sangat mudah sekali untuk menemukan tempat makan yang berbahan dasar makanan bergizi tersebut. 

Jika biasanya kita makan di tempat makan khas daerah, maka tidak ada salahnya kali ini kita coba makan menu masakan Jepang yang ada di restoran Jepang Shabu Shabu gen. Restoran berpredikat Best shabu di Jakarta bisa kita kunjungi kapan saja karena lokasinya sangat strategis yakni di Jalan Thamrin, Gedung The Plaza lantai 46.

Jika kita baru pertama kali datang ke Shabu Shabu Gen tersebut maka hal pertama kita akan disambut dengan pelayanan yang memuaskan dengan ciri khas Jepang yakni menundukan kepala, selanjutnya kita akan ditawarkan pilihan menu terbaik dari restoran ini. 

Salah satu menu unggulan yang terdapat di restoran Jepang ini yaitu Shabu shabu. Jika kita memesan shabu shabu maka jangan heran jika tampilannya sangat unik yakni disajikan dengan sebuah panci besi serta dihidangkan bersama menu pembuka yakni salad dan Chawan Mushi.

Menu utama shabu shabu tersebut terbuat dari daging sapi berkualitas premium. Jenis daging sapi yang digunakannya yaitu Kagoshima sirloin, hida beef sirloin, kagoshima ribeye serta hida beef ribeye. Untuk menghasilkan rasa yang lezat maka bahan bakunya langsung didatangkan dari negeri Jepang. Pemilihan jenis daging yang berkualitas tinggi ini sengaja dilakukan agar rasanya tidak kalah lezat dari shabu shabu yang ada di negara Jepang. 

Tidak salah memang jika kita memilih makan di Shabu Gen sebab jika kita memilih tempat makan disini seolah-olah kita berada di negeri sakura dengan pemandangan gunung Fuji serta pohon sakura.
Nah itu dia informasi sekilas tentang restoran Jepang yang berpredikat best shabu di Jakarta yang bisa kita kunjungi kapan saja. Pilihan restoran Jepang terbaik saat ini memang Shabu Shabu Gen.




Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: