Mata merupakan jendela dunia, begitulah pepatah mengatakan. Maka tidak heran jika mata adalah salah satu faktor yang sangat menentukan untuk menunjang kecantikan penampilan anda. Berbagai masalah dapat timbul di daerah mata, salah satu yang paling menonjol dan sering dialami banyak orang adalah masalah kantung mata. Untuk menghilangkannya, berbagai upaya dilakukan mulai dari melakukan pengompresan hingga menggunakan produk kecantikan. Bahkan dapat dengan mengunjungi klinik kecantikan untuk menghilangkannya. Salah satu klinik kecantikan yang dapat anda perayai adalah klinik kecantikan surabaya ultimo.

Ultimo merupaan salah satu klinik kecantikan yang terpercaya dan dapat diandalkan, klinik kecantikan Surabaya, Jakarta dan Bali ini memiliki banyak jenis perawatan kecantikan baik kacantikan, wajah, tubuh hingga daerah kewanitaan. Salah satu perawatan kecantikan yang ditawarkan oleh ultimo adalah perawatan kecantikan mata, berikut adalah beberapa diantarany :
Blepharoplasty, perawatan kecantikan mata ini dilakukan dengan cara tindakan . Perawatan ini dilakukan degan cara memperbaiki lipatan mata atas ,kantong mata bawah atau kedua duanya. Dengan melakukan tindakan ini dapat menyempurnakan bentuk mata, terutama mata dengan bentuk yang kurang proporsional. Tindakan perawatan jenis ini dilakukan selama 60 menit dengan bius lokal.

Brow lift, perawatn jenis ini juga menggunakan tindakan dengan durasi sekitar30 – 60 menit. Perawatan jenis ini dilakukan untuk meremajakan kulit di sekitarmata, menaikkan alis, menghilangkan garis horizontal di atas dahi, dan garis kerutan yang menyebabkan kesan lelah dan sedih di wajah anda.

Eyelash Implants, perawatan mata ini memfokuskan pada perawatan bulu mata, tindakannya dilakukan dengan dengan durasi sekitar 2-3 jam dengan bius lokal. Perawatan mata jenis ini dapat mempercantik bulu mata yang jarang ataupun tidak lentik dengan menanamkan bulu mata tambahan yang berasal dari rambut konsumen sendiri.

Dengan melakukan beberapa perawatan mata di klinik kecantikan surabaya ultimo ini, akan menambah kecantikan anda dan pastinya akan menambah rasa percaya diri pada diri anda dengan mata cantik, indah, menawan, dan proporsional.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: