Dalam sewa menyewa scaffolding jika anda sebagai pihak kontraktor yang akan membangun sebuah gedung pencakar langit maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar anda tidak tertipu. Pada pihak penyedia sewa scaffolding saat ini ada saja oknum yang bermain disitu untuk membohongi konsumen sehingga mereka tertipu dengan adanya oknum tersebut. Penipuan rata-rata dari pihak penyedia jasa penyewaan scaffolding tersebut lari dari tanggung jawab sehingga uang yang diterima dibawa lari oleh pihak penyedia jasa penyewaan tersebut. Dalam kesempatan ini akan dibahas mengenai hal yang harus diperhatikan saat memesan scaffolding diantaranya adalah:
  • Perhatikan surat perizinan usaha sehingga ini dapat dipertanggung jawabkan ketika perusahaan penyedia penyewaan scaffolding tersebut melakukan penipuan maka dapat dipertanggung jawabkan dimata hukum.
  • Perhatikan juga kantor yang ada pada perusahaan penyedia penyewaan scaffolding tersebut karena jika ada oknum yang bermain maka kantornya tidak berizin sehingga hindari kantor seperti itu. 
  • Dalam setiap pemesanan pasti ada perjanjian antara pihak kontraktor dan pihak penyedia jasa penyewaan scaffolding dimana pada perjanjian tersebut menyatakan bahwa berapa peralatan scaffolding yang dipesan dan pembayaranya seperti apa. Dan pada perjanjian ini juga tertera pada tanggal berapa scaffolding tersebut dikembalikan.
  • Jika melakukan pembayaran sebaiknya tidak langsung 100 % karena ini akan menjadi kesempatan bagi pihak penyedia penyewaan yang akan melakukan penipuan dan solusi yang tepat adalah dengan membayar DP untuk menghindari hal tersebut. Maka dari itu pembayaran DP lebih baiknya separuh atau seperempat dari semua pembayaran.
PT reycom sampai saat ini belum ada track rekor yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut menipu konsumenya dimana PT tersebut sudah sangat berpengalaman dalam melayani konsumen dalam sewa scaffolding. Bahkan sudah banyak konsumen yang menyatakan bahwa scaffolding di perusahaan tersebut mempunyai kualitas yang terbaik.
Maka dari itu dalam sewa scaffolding lebih baik anda memilih perusahaan tersebut karena sudah banyak konsumen yang membuktikan akan kualitas bahan dan juga harga yang terjangkau.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: