Jenis Perawatan Kulit Atau Dermatologi Yang Dimiliki Ultimo
Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang mendapat porsi perhatian khusus, terutama bagi anda yang memperdulikan penampilan anda. hal ini dikarenakan kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah di lihat oleh orang lain. kulit sehat menjadi harga yang tidak dapat ditawar lagi ketika anda memngingikan penampilan yang sempurna. 

Oleh karena itu kesehatan kulit haruslah terus di jaga, dan salah satu cara untuk menjaganya adalah dengan melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan. Ultimo merupakan klinik kecantikan di jakarta dan sekitarnya yang dapat anda andalkan.

Ultimo klinik kecantikan yang memiliki beragam produk perawatan diri, salah satunya adalah perawatan kulit yang di ultimo dikenal dengan nama dermatologi. Hal tersebut tidaklah mengherankan kerena Klinik kecantikan di Jakarta dan sekitarnya ini memiliki konsep one stop beauty solution untuk jenis perawatannya. Berikut adalah beberapa jenis perawatan kulit atau dermatilogi yang dimiliki ultimo :

Mengatasi selulit, selutit merupakan salah satu masalah yang sering timbul di permukaan kulit, terutama kulit seorang wanita. Selulit ini memiliki penmpakan seperti garis – garis putih yang berbeda dengan warnakulit anda sehingga menimbulkan kesan yang kurang indah dipandang. Selutit biasanya timbul akibat beberapa penyebab seperti hormonal dan lemak. Ultimo dapat membantu anda menghilangkan msalah selulit ini dengan perawatan berkala. 

Sebelum melakukan perawatan menghilangkan selulit anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengn dokter ahli ultimo.Ultherapy, perawatan jenis ini dilakukan untuk meremajakan kulit serta membuat kulit lebih kencang dan terawat. 

Prosedur perawatan jenis ini menggunakan ultrasound medis dengan alat yang dapat menghantarkan panas tingkat rendah yang ditujukan kulit pada lapisan pelapis otot (fasia) sehingga dapat merangsang timbulnya kolagen baru yang dapat membantu meremajakan kulit. Perawatan jenis ini merupakan perawatan khas yang hanya di miliki oleh ultimo dengan prosedur perawatan berkisar selama 60 menit saja.

Dengan melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan ultimo kita dapat menjadikan kulit kita lebih sehat dan menarik. Klinik kecantikan di Jakarta dan sekitarnya ini dapat memberikan apa yang anda inginkan dalam hal kecantikan.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: