Langkah Maksimal Menggunakan Concealer
Concealer Revlon merupakan salah satu produk kosmetik yang sangat terkemuka di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Concealer sendiri merupakan item kosmetik yang dapat menyamarkan flek hitam atau jerawat yang ada pada wajah, lebih dari itu concealer juga berfungsi untuk menutupi kantung mata, sehingga wajah tampak lebih fresh dan cerah melalui aplikasi concealer dengan cara yang benar. 

Ketidaksempurnaan pada kulit wajah seperti warna kulit tidak merata, dapat tertutupi dengan sempurna melalui concealer berkualitas dari Revlon ini. Bagi anda para perempuan yang senang bergadang di malam hari karena berbagai pekerjaan di rumah maupun mengerjakan tugas, tak perlu khawatir akan terdapat kantung mata yang akan membuat tampilan tidak percaya diri, karena dengan polesan concealer dengan benar, kantung mata tersebut dapat tertutupi dan warna kulit wajah lebih merata serta lebih segar seperti tidak melakukan aktifitas bergadang.

Concealer dapat anda gunakan sebelum memakai item – item makeup wajah yang lainnya, dalam mengaplikasikan concealer lakukan dengan cara yang benar melalui langkah berikut ini.
Langkah pertama jangan lupa untuk menggunakan foundation, ratakan foundation ke seluruh bagian wajah, setelah memoleskan foundation, barulah anda dapat mengaplikasikan concealer untuk menutupi kekurangan pada wajah. Tujuan dari pemakaian foundation ini, agar concealer dapat menempel dengan sempurna pada wajah.

Anda dapat mengkreasikan dua warna concealer, tentunya dengan pemilihan warna yang sesuai dengan warna kulit wajah anda agar tidak terkesan menumpang. Pengaplikasian dua warna concealer dapat membuat tampilan riasan wajah lebih menarik, anda dapat memilih concealer yang memiliki warna lebih terang dari warna kulit wajah agar noda hitam dan jerawat tersamarkan dengan sempurna.

Fungsi dari concealer adalah menutupi kekurangan pada wajah, sehingga anda dapat memilih concealer yang sesuai dengan masalah pada wajah anda.Langkah maksimal menggunakan concealer untuk menutupi kantung mata adalah gambar segitiga di bawah mata anda dengan concealer, kemudian ratakan serta merata. Teknik pemakaian tersebut tak hanya akan menutupi kantung mata, tetapi juga dapat membuat kulit lebih kencang.

Itulah beberapa langkah maksimal menggunakan concealer Revlon agar kekurangan pada wajah dapat tertutupi dengan sempurna, tips & trik serta ulasan mengenai produk Revlon lainnya dapat anda ketahui secara lengkap melalui femaledaily.com situs no 1 bagi perempuan Indonesia.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: