Masak Daging Sapi Cincang Bumbu Spesial
Sebagai ibu rumah tangga, sebagaimana yang kita ketahui ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan mulai dari bangun tidur hingga terlelap tidur kembali. Salah satu pekerjaan tersebut yakni menyajikan menu masakan bagi seluruh anggota keluarga, dalam hal ini tentu suami dan anak. Pada setiap harinya tentu anda akan berpikir masak apa hari ini, dan begitulah dihari selanjutnya. 

Bagi anda yang masih belum terpikir untuk menu makan apa hari ini. Cobalah untuk membuat hidangan spesial bagi kesayangan anda, yakni daging sapi cincang bumbu spesial Indofood. Walaupun harga daging sapi yang memang terbilang cukup tinggi, namun kebahagiaan keluarga anda nampaknya lebih mahal dan jauh lebih penting. 

Sekilas mengenai daging sapi, perlu diingat daging yang satu ini memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh dan dapat membantu untuk memenuhi gizi harian anda. Kandungan nutrisi tersebut beberapa diantaranya terdiri dari zat besi, protein, zinc, terdapat pula vitamin B kompleks, omega 3, dan masih banyak lagi. Langsung saja pada menu masak apa hari ini, daging sapi cincang spesial bumbu Indofood. 

Yang pertama persiapkan bahan dan selanjutnya pada cara membuat dan terakhir siap menikmati. Beberapa bahan yang harus anda persiapkan tentu yang pertama ialah cincangan daging sapi yang masih cukup kasar, kemudian 1 butir telur, Maggi Seasoning, irisan bawang merah, sedikit bubuk kayu manis, kecap Indofood dan sedikit margarine untuk menumis. 

Cara pembuatan:

Panaskan margarine pada wajan kemudian tumis bawang merah hingga harum, setelah itu masukan telur dan goreng hingga matang dengan diaduk-aduk.
Tambahkan sedikit ari, tuangkan Maggi Seasoning, dan kayu manis, terakhir masukan daging sapi cincangnya.
Tuangkan kecap Indofood dan biarkan hingga benar-benar meresap ke dalam daging sapi. 

Setelah dagingnya terasa empuk, maka siap untuk anda hidangkan dan nikmati. Untuk membantu anda dalam mempercepat proses memasak. Cobalah untuk membungkus daging sapi yang masih mentah dengan menggunakan daun pepaya. Dapatkan menu masak apa hari ini bersama Indofood.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: