Boleh jadi kamu sudah sering menikmati lezatnya Shabu Shabu di beberapa restoran khas Jepang di Indonesia. Namun, apakah kamu sudah pernah mencicipi nikmatnya daging sapi premium yang dicelupkan sendiri ke dalam kuah kaldu panas di Shabu Shabu gen? Jangan yakin sebagai penikmat Shabu Shabu kalau belum. 

Memang Shabu Shabu Gen merupakan restoran khas Jepang yang masih terbilang baru. Atas permintaan Les Amis Group Indonesia pada bulan November 2015 Shabu Shabu Gen mulai beroperasi di Jakarta. Walaupun demikian, tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan bersaing dengan restoran ternama lainnya. Hal tersebut juga diperkuat karena Shabu Shabu Gen yang sudah pertama terkenal di Singapura dan sudah mempunyai pengunjung setia. Sehingga Shabu Shabu Gen mendapatkan predikat best shabu shabu di Jakarta karena mampu memberikan hidangan serta pelayanan yang terbaik.

Hidangan yang disuguhkan restoran yang berada di Jl MH Thamrin itu mampu memuaskan penikmatnya. Hal tersebut tidak lepas dari kehebatan racikan resep dan peraciknya. Bahan baku masakan kebanyakan mempunyai kualitas premium yang didatangkan langsung dari Jepang. Daging sapi yang digunakan mempunyai tingkat kualitas yang terbaik. Pelengkapnya pun seperti salad dan beragam desser dihidangkan dengan penuh ketelitian. Selain itu, chef-nya pun asli dari Jepang.

Kelezatan daging premium shabu juga disempurnakan oleh kuah kaldu yang digunakan sebagai bahan merebus. Dan yang paling istimewa lagi, Shabu Shabu Gen menyajikan daging serta kuah terpisah. Kuah kaldu di sajikan di dalam panci di atas sebuah pemanas yang menjaga agar kuah selalu panas. Sensasi merebus sendiri daging dengan cara mencelupkannya kedalam panci kuah memberikan kenikmatan tersendiri bagi pengunjung. Dengan demikian, kita pengunjung dapat menikmatinya sesuai selera masing-masing.

Kuah kaldu yang dihidangkan diramu sedemikian rupa dari konbu, shoyu, katsuobushi, serta merica hitam yang menghasilkan perpaduan aroma khas yang menggugah selera. Shabu Shabu Gen menyajikan tempat makan bernuansa elegan serta mewah yang menyempurnakan santap Shabu Shabu. Tak heran kalau Shabu Shabu Gen mendapatkan predikat best shabu shabu di Jakarta.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: