Produk Wardah Untuk Kulit Berminyak
Female Daily merupakan salah satu website yang mengulas berbagai tips dan juga menjelaskan berbagai informasi berbagai produk kecantikan, salah satu produk yang diulas yaitu produk Wardah kosmetik .Brand lokal kecantikan yang sudah terkenal ini bisa membantu anda para wanita tampil cantik sesuai dengan apa yang wanita idam-idamkan.

Untuk produk Wardah kosmetik sendiri, terdapat banyak jenis produknya seperti krim pencerah, krim anti jerawat, lipstick, bedak dan juga produk yang lainnya. dan salah satu produk dari Wardah yang akan dibahas yaitu produk perawatan untuk kulit yang berminyak.Berikut ini merupakan beberapa rangkaian produk dari Wardah khusus kulit yang berminyak, diantaranya yaitu:

Produk pertama yaitu Wardah Purifying Facial Serum, produk kecantikan ini untuk anda yang memiliki kulit yang berminyak, tekstur dari serum ini mudah meresap ke kulit wajah. serum ini mengandung Seewed extract yang bisa melembutkan, mencerahkan dan juga bisa mengontrol kandungan minyak pada kulit wajah dengan begitu kulit wajah menjadi putih, bersih dan tidak mengkilap. Selain itu juga kandungan Witch Hezel Extract bisa membuat kulit wajah lembab dan mengecilkan ukuran pori-pori wajah.

Untuk produk yang kedua yaitu Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Produk ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara optimal, karena mengandung SPF 30 dan juga vitamin E yang bisa membantu melembutkan kulit wajah.

Produk yang ketiga yaitu Wardah Purifying Moisturizer Gel. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke kulit wajah. Selain itu juga mengandung ekstrak chamomile, pro vitamin B5 dan vitamin E.

Produk yang keempat yaitu Wardah Luminous Creamy Foundation. Tekstur dari krim ini creamy, untuk itu gunakanlah spon bedak yang dibasahi terlebih dahulu sebelum diaplikasikan.
Produk yang kelima yaitu Wardah Purifying Cleanser. Produk ini memiliki formula PH balance yang aman dan juga nyaman ketika diaplikasikan pada kulit wajah. Produk pembersih ini juga mengandung vitamin E dan Allantoin Extract yang bisa memberikan sensasi dingin pada kulit wajah.




Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: