Snapy Mampu Bersaing Dengan Kompetitor

Sebagai negara yang sedang mengalami pertumbuhan dan perkembangan ke arah lebih maju, khususnya dalam bidang ekonomi, maka pertumbuhan tersebut disambut baik oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia maupun para pelaku usaha, baik yang skala besar maupun pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Inilah peluang usaha untuk kita manfaatkan sebaik mungkin sekaligus sebagai prosfek berbisnis, salah satu bidang bisnis yang banyak dilirik saat ini sekaligus persaingannya belum begitu luas ialah bidang percetakan. Salah satu percetakan yang mengalami perkembangan pesat yaitu SNAPY sebuah percetakan murah di Jakarta.

Mengingat usaha percetakan ini sebagai usaha jasa, maka prioritas utamanya ialah pelayanan, kualitas hasil, tenaga professional, mesin keluaran terbaru, kantor yang strategis, ruangan yang nyaman, parkir yang luas serta harga yang bersaing. Hal ini dapat menjadikan poin utama dalam memberikan kepuasan pada konsumen. Konsep inilah yang dipegang teguh oleh Snapy. Konsumen akan merasa puas manakala dia di layani secara baik dan professional serta tidak bertele-tele. Dalam dunia bisnis pasti akan selalu ada pesaing (competitor). 

Hal tersebut merupakan hal yang alami namun kita harus menyikapinya secara bijak, mengingat pesaing itu bukan lawan melainkan fartner kerja untuk lebih meningkatkan kualitas layanan dan kualitas produk pada konsumen, baik konsumen baru maupun yang lama. Untuk membuktikan loyalitas pada pelanggan, Snapy menyediakan layanan on line. Layanan ini diberikan pada konsumen yang sangat sibuk bekerja atau malas keluar rumah karena macet dan lain-lain. 

Jadi komsumen tinggal buka website, lalu pilih produk, atau desain sendiri bahkan bisa konsultasi langsung melalui messenger. Layanan ini Snapy hadirkan sebagai jawaban atas pemanfaatan teknologi melalui smarphone. Tidak hanya sampai disitu saja Snapy pun siap mengantarkan barang pesanan konsumen sampai kerumah, karena Snapy sudah bekerjasama dengan aplikasi online khususnya roda dua. Jadi konsumen tinggal duduk manis saja dirumah. Untuk memanjakan pelanggan Snapy pun berkembang di kota-kota besar agar pelanggan mudah untuk berkunjung ke kantor Snapy jika Anda ingin memesan langsung. Fasilitas kantor pun lengkap dengan arena parkiran yang luas.

Snapy percetakan murah di Jakarta masih tetap mengutamakan pelayanan, kualitas produk, tenaga professional, alat cetak terbaru, kantor yang strategis dan nyaman. Dengan mempertahankan hal tersebut sampai saat ini Snapy masih dapat bertahan dan mampu menghadapi para kompetitornya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: