Bagi para pecinta kuliner tentunya sudah tidak akan asing lagi dengan menu masakan yang satu ini. Shabu adalah jenis menu masakan khas Jepang yang bisa kita jadikan sebagai pilihan. Jenis makanan yang satu ini merupakan salah satu makanan yang terbilang mewah di negara asalnya yaitu Jepang. Bagi anda yang tertarik, kini anda bisa mencoba best shabu shabu Jakarta yang ada di Shabu Gen dengan kualitas yang tidak perlu kita ragukan kembali. Tertarik untuk mencobanya ? berikut akan saya paparkan tips cara menyantap shabu bagi anda yang baru mencobanya.

1 . Hal pertama yang perlu anda ketahui adalah, daging sapi dan berbagai macam bahan yang digunakan untuk masakan tersebut akan disajikan secara mentah dengan kuah di dalam panci serta lengkap dengan berbagai bahan lainnya. Selain itu, panci tersebut pun dilengkapi dengan pemanasnya sehingga anda nantinya bisa merebus bahan tersebut melalui cara yang mudah. 

Dengan demikian, masakan yang satu ini merupakan jenis masakan yang menarik untuk dijadikan sebagai menu makanan terbaik bagi keluarga. Bahan daging diiris dengan tipis menggunakan sebuah mesin khusus agar ketebalan bisa menjadi lebih sempurna.

2 . Setelah anda mengetahui cara penyajian, maka dapat langsung ke tahap berikutnya yakni penyantapan. Pertama anda bisa merebus daging sapi yang telah diiris tipis tersebut. Usahakan untuk tidak terlalu matang agar kandungan daging sapi terbaik ini bisa anda rasakan. 

Waktu ideal adalah 10-15 detik. Setelah daging, anda bisa merebus berbagai macam jenis sayurannya. Kenapa harus daging terlebih dahulu ? karena air rebusan daging sapi akan menjadi lebih kental akan kaldu dan gurih untuk sayuran yang akan anda santap.

Kedua cara penyantapan di atas mudah sekali untuk anda praktekan. Selain itu, anda pun bisa mencoba best shabu shabu Jakarta ini di Shabu Gen dengan view terbaik kota Jakarta karena terletak di Jl Thamrin The Plaza lantai 46. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: