Go Internasional Bersama IDS Education Jakarta

20.30.00 Windi Ariska 0 Comments



Apakah kalian pecinta film Hollywood? Banyak adegan-adegan yang tidak mungkin dilakukan para aktor, namun dalam film hal-hal yang mustahil itu terjadi seperti nyata. Semua yang terlihat dalam film merupakan visual effect yang dapat kalian pelajari di Sekolah Desain.  90% film Hollywood menggunakan Maya sebagai software untuk membuat animasi dan visual effect. Efek-efek tersebut dilakukan oleh tangan-tangan profesional yang salah satunya lulusan IDS (International Design School).

IDS merupakan Sekolah Animasi pertama di Indonesia yang berdiri di Jakarta sejak tahun 1999. IDS bekerja sama dengan JMC Academy dalam menyelenggarakan International Pathway Program untuk jurusan animasi. Dalam program ini perkuliahan dilakukan di dua negara yaitu untuk  menjalankan semester di IDS, lalu untuk menyelesaikan kuliah dilakukan di Australia dan mendapatkan gelar bachelor di sana. Dengan program ini kalian dapat memilih Sekolah Desain di Australia dengan biaya yang terjangaku. Untuk mendapatkan lulusan yang go internasional, IDS memilih maya sebagai software utama pengajaran animasi.
Software maya merupakan software terbaik yang biasa digunakan dalam film Hollywood seperti Man of Steel, Iron man 3, Fast and Furious 6. Beberapa alumni IDS dapat membuktikan kualitasnya dengan berkarya di industri dan menjadi bagian dari proses produksi berbagai film, games, maupun proyek-proyek animasi nasional dan internasional. Hal ini disebabkan karena kuliah di IDS fokus kepada project-project yang dapat menjadi pengalaman saat kalian menjadi animator atau game maker profesional. Mata kuliah yang ada dirancang untuk mendukung project sehingga tidak berjalan sendiri-sendiri melainkan membentuk satu kesatuan. Dengan kuliah di IDS akan mengantarkan kalian menjadi seorang Animator dan Game Maker profesional.  Banyak alumni IDS yang terlibat dalam proyek besar seperti Catharina “Ellen” Dian dalam film Star Wars Clone Wars , Seno Haryo dalam The Art of Star Wars Photography: Onesixth Scale Figures Exibition, dan Mei Lee dalam Garfield.
Untuk menjadi seorang animator atau game maker professional tak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena kalian dapat Sekolah Desain di Indonesia yaitu di IDS. Dengan bekerja  sama dengan perguruan tinggi Australia yaitu JMC Academy, IDS dapat mewujudkan impian Anda untuk go internasional menjadi animator profesional. Hal ini dibuktikan karena banyaknya alumni-alumni IDS yang terlibat dalam proyek-proyek besar bertahap internasional.

0 komentar: