Jangkauan 4G Smartfren Semakin Luas
Sebagai salah satu penyedia jasa provider telekomunikasi terbaik Smartfren terus memberikan pelayanan-pelayanan terbaik untuk para penggunaanya. Selain memberikan kemudahan dengan adanya akses internet super cepat menggunakan mifi 4G yang bisa digunakan untuk akses internet dimana dan kapan saja, penggunaan mifi ini memiliki kelebihan untuk menjadikan hp lama bisa jadi 4G. Itu artinya anda tidak perlu repot-repot harus mengganti hp dengan yang baru.

Pemberian akses super cepat ditambah dengan adanya akses jangkauan 4G Smartfren yang semakin hari semakin luas ke berbagai wilayah di Indonesia. Jika pada awal peluncuran jaringan 4G tahun 2015 hanya baru sekitar 20 kota saja sekarang ini untuk jangkauan yang diberikan sudah lebih luas dengan cakupan kota sudah mencapai ratusan kota. Mulai dari pulau Jawa, Sumatera, kalimantan, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, dan yang lainnya berhasil dijangkau dengan layanan 4G Smartren.

Adanya jaringan luas yang diberikan oleh Smartfren tentunya semakin membuat para pelanggan terpuaskan dengan layanan yang diberikan. Apalagi banyak kota penting yang sekarang sudah bisa menggunakan jaringan 4G untuk akses internetnya. 

Jangkauan 4G Smartfren ini juga memberikan kelebihan dalam hal lainnya seperti aplikasi dalam smartphone yang membuat anda semakin mudah untuk melakukan akses internet atau hubungan komunikasi lainnya.

Jangkaun yang semakin luas dari Smartfren ini mungkin membuat anda bertanya daerah mana saja yang sudah dijangkau atau belum. Bagi yang belum dapat jangkauan 4G Smartfren maka tidak perlu khawatir karena dalam pembangunan jaringan ini terus dilakukan setiap harinya, sehingga kota-kota yang dulunya tidak sampai jaringan internet 4G Smartfren dalam waktu yang tidak lama lagi pasti akan bisa mendapatkan layanan terbaiknya.

Terutama untuk anda yang ada di wilayah Indonesia timur yang belum secara merata untuk bisa mendapat layanan 4G dari Smartfren. Jangan khawatir karena untuk askses akses internet yang cepat bisa juga anda dapatkan dengan menggunakan Smartfren dengan penggunaan akses CDMA, yang secara bertahap pula penggunaan ini akan beralih kepada jaringan 4G.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: