Review Produk Kosmetik BB Cream Garnier dengan BB Cream Wardah
Banyak maslah kulit yang sering di alami oleh setiap wanita diantaranya adalah noda hitam pada wajah cantiknya namun anda jangan khawatir sebab dengan penggunaan BB cream maka akan membantu anda dalam menutupi kekurangan pada wajah adna akibat noda hitam. 

Banyak produk kosmetik BB cream yang beredar dipasaran namun anda harus tetap dapat memilih produk kosmetik dengan cermat sehingga anda akan memiliki wajah yang cantik dengan menggunakan kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit anda. maka sebaiknya anda mencoba membuka website female daily yang akan memberikan ulasan tentang review produk kosmetik pada BB cream yang akan anda gunakan sehingga anda tidak akan salah pilih dalam memilih produk kosmetik yang sesuai dengan kulit anda.

Review BB cream pada produk kosmetik BB Cream Garnier dengan BB Cream Wardah diantaranya sebagai berikut ini.

BB cream garnier memiliki bentuk yang lebih besar sehingga anda akan membutuhkan tempat yang cukup besar untuk menyimpan bb cream ini di tas anda, memiliki bentuk tube dengan hanya memiliki satu varian saja kemudian memiliki lubang yang cukup besar sehingga anda harus lebih hati-hati saat mengeluarkan isi BB cream.

Kemudian memiliki warna yang sesuai untuk kulit dan mudah meresap ke dalam kulit sebab memiliki tekstur yang lebih kental dengan kekuatan tidak mudah luntur saat digunakan bebrapa jam kemudian mengandung PA dan SPF sehingga melindungi kulit anda dari sinar UV A dan UV B maka kulit anda akan terhindar dari kerutan dan penuaan dini.

BB cream wardah memiliki bentuk tube dan kecil serta memiliki lubang yang kecil serta memiliki tekstur yang lebih cair kemudian mudah meresap ke dalam kulit, mengandung SPF namun tidak mengandung PA.

Beberapa ulasan di atas tentang review produk kosmetik pada BB cream yang akan anda gunakan untuk menutupi noda hitam anda dengan sempurna dan selalu tampil cantik.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: