Tips Menggunakan Eye Shadow Sariayu
Sariayu merupakan salah satu brand produk kecantikan juga make up yang sudah digemari dari dulu hingga saat ini, karena sariayu selalu menghadirkan trend - trend baru yang tidak membosankan pada setiap produknya terutama pada make up seperti eye shadow, blush on, lipstik dan lainnya. Jika pada tahun 2016 sariayu hadir dengan trend warna inspirasi Krakatau, untuk tahun ini sariayu berkolaborasi dengan kementerian pariwisata, dan menghadirkan trend warna inspirasi Gili Lombok yang sangat eksotis. 

Hal tersebut juga sebagai salah satu wujud promosi tempat wisata Indonesia, anda pun dapat mencoba warna - warna khas yang terdapat pada produk eye shadownya. Namun perlu di perhatikan saat mengaplikasikan eye shadow sariayu agar dapat menambah tampilan cantik anda dalam berbagai kesempatan kegiatan, serta acara yang dilakukan.

Atas dasar hal di atas, kami akan memberikan tips menggunakan eye shadow untuk anda agar dapat sempurna menjadi riasan kelopak mata, dan berikut tipsnya.bersihkan terlebih dulu wajah anda terutama bagian kelopak mata, karena kelopak mata yang kotor akan mengurangi tampilan sempurna pada riasan mata anda. selain itu kelopak mata yang kotor dan langsung dirias dapat menyebabkan masalah pada mata.

setelah itu pilihlah brush atau kuas yang tidak kasar, namun dapat secara lembut membantu mengaplikasikan eye shadow pada kelopak mata secara maksimal, hindari memilih kuas yang terlalu runcing.

pilih warna yang sesuai dengan warna kulit wajah anda, agar tidak menimbulkan kesan menumpang pada tampilan riasan mata, barulah kemudian anda dapat mengaplikasikan eye shadow dimulai dari kelopak mata yang dekat dengan hidung hingga seterusnya, dan tutup mata anda saat memakai eye shadow agar tidak terkena bola mata.

agar lebih cantik, anda dapat melakukan kombinasi warna pada eye shadow, namun pilihlah dengan warna gelap yang di kombinasikan dengan warna setingkat lebih terang dari warna utama.

itulah tips cantik menggunakan eye shadow sariayu dengan cara yang benar, tips - tips lainnya seputar kecantikan dan produk kecantikan dari berbagai brand dapat anda ketahui review lengkapnya di femaledaily.com.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: