Andromax C46b2g Walaupun Murah Patut Diandalkan
Sebagai satu-satunya vendor lokal di bidang alat-alat komunikasi terlengkap seperti penyediaan smartphone, modem, dan juga sebagai operator jaringan telepon seluler, smartfren benar-benar memberikan layanan yang maksimal bagi warga Indonesia khususnya. 

Layanan tersebut di mulai dengan menyediakan teknologi jaringan yang anti lelet yaitu dengan menggunakan jaringan smartfren 4g, memproduksi smartphone yang lumayan canggih dengan harga terjangkau, juga modem berteknologi tinggi yang bisa berbagi jaringan hingga 32 pengguna.

Ketiga komponen yang di produksi smartfren ini benar-benar sangat mendukung aktivitas di dunia maya dengan akses yang cepat dengan harga yang sangat terjangkau oleh daya beli masyarakat Indonesia secara umum. Smartphone hasil karya smartfren yang sudah mendukung teknologi jaringan smartfren 4g adalah sebuah gadget yang diberi nama andromax c46b2g.

Smartphone yang bernama andromax c46b2g merupakan salah satu persembahan smartfren untuk para pengguna alat komunikasi yang lumayan canggih dan sangat murah. Dengan berbasis jaringan smartfren 4g, pengguna smartphone ini sangat mungkin melakukan panggilan langsung atau video call dengan kualitas suara yang jernih tapi dengan biaya panggilan yang murah. 

 Hal itu bisa terwujud karena menggunakan aplikasi volte (voice lte). Volte merupakan panggilan suara dengan berbasis jaringan 4g lte sehingga memiliki akses yag lebih cepat dengan suara yang otomastis tersaring hanya untuk suara manusia saja. Selain smartphone andromax c46b2g, smartfren juga mempersembahkan mifi 4g yang bisa digunakan untuk proses up grade 4g. 

Up grade 4g merupakan proses migrasi teknologi jaringan dari smartphone yang belum mendukung teknologi smartfren 4g menjadi beralih ke jaringan smartfren 4g. Akses jaringan smartfren 4g yang cepat ini, didukung oleh dapur pacu yang lumayan dan kapasitas memori internal dan eksternal nya hingga mencapai kapasitas 32 GB.

Belum lagi fasilitas kamera depan dan belakangnya sudah dibekali dengan kekuatan 5 mega pixel. Kekuatan kamera yang sudah lumayan ini di sempurnakan juga dengan lampu LED flash sehingga kualitas gambar pada malam hari akan sama bagusnya dengan gambar yang diambil di siang hari. Untuk yang belum mencoba memilikinya, mungkin sedikit ragu karena semua kecanggihan yang terdapat pada smartphone ini hanya dijual dengan harga di bawah satu juta rupiah saja.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: