Perawatan Wajah Secara Alami Dengan Produk Wardah
Mungkin bagi sebagian wanita masih berlomba-lomba melakukan perawatan yang mahal untuk mendapatkan wajah yang cantik. Padahal untuk cantik tak perlu yang mahal-mahal, kita bisa melakukan perawatan wajah yang sederhana namun hasilnya tak kalah bagus dengan perawatan yang mahal. Salah satunya dengan menggunakan produk make up wardah yang mengandung bahan-bahan alami sehingga aman bagi semua jenis kulit. Harganya pun sangat terjangkau, kita bisa memperolehnya di berbagai toko-toko kecantikan di seluruh Indonesia.

Ada banyak produk make up wardah yang ditawarkan, salah satunya ada white series yang terdiri dari krim malam, krim siang, sabun wajah, dan sebagainya. Produk tersebut bekerja mencerahkan kulit anda dengan tetap merawat kelembaban kulit. Bahan yang terkandung dalam produk wardah sangat aman digunakan setiap hari karena tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Berbicara soal perawatan, kita juga perlu melakukan perawatan dengan bahan-bahan alami untuk menetralisir kulit kita dari berbagai efek kimia dari kosmetik yang kita pakai, salah satunya dengan membuat masker buah. Berikut ada buah-buahan yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda diantaranya:

Jeruk Nipis

Kandungan vitamin C pada jeruk nipis mampu membuat pori-pori disekitar kulit wajah menjadi rapat atau kecil, sehingga kulit menjadi halus. Tak hanya itu jeruk nipis juga bermanfaat untuk mengganti sel-sel kulit mati pada wajah sehingga wajah terlihat cerah bercahaya. Maka tak heran jika kandungan vitamin C banyak digunakan sebagai bahan alami untuk kosmetik. cara perawatannya sangat mudah, cukup memeras satu buah jeruk nipis. Kemudian air jeruk dioleskan pada seluruh wajah hingga rata lalu biarkan mengering. Setelah itu basuh dengan air hangat lalu setelah beberapa menit bilas lagi menggunakan air dingin. Hal ini bisa anda lakukan secara rutin seminggu dua kali, untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Pepaya

Kandungan vitamin dan nutrisi yang terdapat pada pepaya mampu mencerahkan kulit wajah. Pepaya mengandung enzim papain yang sangat ampuh mencerahkan kulit. Caranya ambil satu sendok buah pepaya matang yang sudah dihaluskan. Lalu oleskan pada seluruh wajah dan biarkan sampai lima belas menit atau sampai kering. Kemudian bilas hingga bersih menggunakan air dingin. Bisa dilakukan secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang optimal.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: