Rumah Betingkat Gunakan Aritco Platform Lifts
Anda memiliki rumah bertingkat? Pastikan rumah Anda menggunakan lift dari Aritco platform lifts yang sudah terkemuka di Indonesia maupun di dunia. Kualitas terbaik dari Swedia dan sudah berpengalaman dari 140 negara sejak tahun 1995, itu artinya perusahaan tersebut sudah dipercaya dapat melayani kliennya yang memerlukan jasanya. 

Lift adalah salah satu sarana yang biasa digunakan dalam gedung betingkat maupun pada pusat perbelanjaan, kita sering menggunakannya sebagai akses lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan tangga. Lift dapat membantu mobilitas orang dalam sebuah ruangan, tidak hanya orang saja, tapi lift juga dapat membawa beban barang dari lantai bawah sampai lantai atas, atau dari lantai atas sampai lantai bawah.

Rumah bertingkat memang memerlukan fasilitas yang tidak biasa, apalagi jika rumah tersebut memiliki jumlah lantai lebih dari 3 atau 4, mungkin jika harus menggunakan tangga akan ribet dan memerlukan waktu cukup lama, belum lagi menguras tenaga. Tapi, jika Anda menggunakan lift, maka akses akan lebih mudah dilakukan dari lantai dasar sampai lantai atas dan itu pun hanya memerlukan waktu sekian detik saja. 

Kecanggihan teknologi memang perlu kita apresiasi, sebab teknologi juga sangat membantu aktifitas manusia dalam segala hal, begitu juga dalam fasilitas rumah. Rumah mewah di perkotaan sudah banyak yang menggunakan lift, itu dikarenakan kemudahan dan sangat praktis untuk digunakan sehari-hari. Namun, bagi Anda yang ingi memasang lift di rumah, Anda juga harus mempertimbangkan terlebih dahulu rumah yang Anda miliki, syarat utamanya adalah rumah Anda bertingkat minimal 2 tingkat sudah bisa memasang dan menggunakan lift. 

Saat ini, tidak hanya di gedung bertingkat saja atau di perhotelan yang menggunakan lift, sebagai sarana akses dalam rumah, lift juga sangat diperlukan di dalam rumah untuk keluarga.
Anda yang berencana memasang lift dalam rumah, segera datang dah konsultasikan langsung bersama PT. Reycom Cipta Semesta, Aritco platform lifts berkualitas di Indonesia maupun di seluruh Dunia.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: