Kelebihan Dari Mimunam Teh Rasa Buah Citrus
Bagi anda para pecinta minuman yang menyegarkan, kini telah hadir minuman yuzu green tea yang dapat membuat anda merasakan minuman dengan rasa unik dan juga lebih menyegarkan. minuman tersebut pada dasarnya terbuat dari bua yuzu denga dipadukan dengan teh sehingga menghasilkan teh rasa buah citrus

Buah yuzu sendiri berasal dari jepang, yang biasa dijadikan sebagai perasa permen karet, mayonaise, dresing salada, bumbu daging, dan lain sebagainya, di jepang sendiri buah ini sudah sangat lama, biasanya untuk mengkonsumsinya terlebih dahulu di buat jus, rasanya yang lebih asam dari buah jeruk lemon menjadikan buah ini jarang dikonsumsi secara langsung.

Buah yuzu sendiri memiliki ciriyang hampir sama dengan buah jeruk pada umumnya, yaitu berbentuk bulat dengan warna orange kekuningan sedangkan untuk rasanya yaitu seperti perpaduan antara 3 rasa yaitu jeruk lemon, jeruk mandarin, dan grapefruit. Buah ini aka terasa istimewa jika dicampurkan dengan teh, sehingga anda akan merasakan rasa teh tradisional yang dipadukan dengan rasa asam dan juga manis sehingga rasanya lebih unik namun enak dan sangat menyegarkan tubuh apalagi jika anda meneguknya pada siang hari dengan cuaca yang begitu panas.

Ada beberapa kelebihan dari minuman yuzu ini diantaranya yaitu sebagai berikut.

Dapat membantu menjaga kesehatan.
Kandungan vitamin C yang terdapat dari minuman yuzu sangatlah berguna untuk menjaga kesehatan, diantaranya menjaga kesehatan mulut, kesehatan kulit, menurunkan kadar kolestrol, membantu menjaga daya tahan tubuh aagr tidak mudah terserang penyakit, meningkatkan kecerdasan otak, dan masih banyak lagi manfaatnya untuk kesehatan.

Mendapatkan rasa yang baru.
Rasa minuman yuzu ini sangatlah beda dari yang lainnya, rasanya begitu istimewa, bagaimana tidak teh asli berpadu dengan kesegaran buah yuzu menjadikan teh rasa buah citrus yang begitu enak dan sangat menyegarkan.

Lebih menyegarkan
Minuman ini ternyata lebih menyegarkan tubuh dibandingkan dengan minuman yang lainnya.
Itulah kelebihan dari teh dengan rasa buah citrus.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: