Spesifikasi Unlock Andromax M2y

Setiap aktivitas yang dilakukan pada zaman sekarang pasti selalu dihubungkan dengan penggunaan internet, apalagi jika internet sudah di jadikan sebagai ladang bisnis yang sangat menjanjikan, sebab dengan mudah dan cepat anda dapat mengenalkan produk yang anda miliki serta dengan mudah anda dapat melakukan transaksi jual beli tanpa bertatap muka. Jika anda sudah terbiasa dengan segala kemudahan yang ditawarkan oleh berbagai hal yang ada di internet, maka anda juga akan membutuhkan alat yang dapat menghubungkan perangkat anda dengan akses jaringan seperti penggunaan modem, sim kartu, dan wifi.

Baca juga, Harga Modem Smartfren Andromax

Di smartfren menawarkan banyak produk berkualitas terutama untuk masalah pilihan modem mifi 4G yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Salah satu produk modem mifi 4G dari smartfren yang banyak digunakan oleh banyak kalangan yaitu modem andromax m2y yang memiliki fungsi unlock andromax m2y dengan berbagai spesifikasi yang gahar membuat modem ini semakin banyak dilirik oleh banyak kalangan pencinta dunia maya.

Beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh modem andromax m2y diantaranya sebagai berikut ini.

1. Desain modem anndromax m2y memiliki warna yang khas yaitu perpaduan antara warna hitam dan warna merah dengan dimensi panjang 85 mm lebar 55 mm dan tebal 17 mm, kualitas dari modem ini dapat dibuka baterai serta terdapat memori eksternal dan sim kartu.

2. Kekuatan baterai 200 mAh dengan keunggulan jaringan 4G yang dapat menghubungkan hingga 32 perangkat dengan kualitas jaringan 4G semuanya.

3. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari harga promo yaitu 299.000 rupiah sedangkan harga normal 399.000 rupiah, harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Demikian ulasan tentang keunggulan spesifikasi unlock andromax m2y yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis modem lainnya dengan memiliki fungsi yang dapat menghubungkan hingga ke 32 perangkat sekaligus sehingga memudahkan anda membagi jaringan 4G dengan perangkat lainnya, kemudian dengan adanya memori internal serta sim kartu memudahkan dalam penyimpanan data.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: