Gaya Rambut Pria Modern Dan Populer

Gaya rambut tentunya sangat mempengaruhi pada penampilan setiap orang baik itu pria dan wanita. Maka dari itu untuk tampil bagus pastinya bukan hanya busana yang harus di perhatikan namun juga gaya rambut. Saat ini telah banyak sekali berbagai macam gaya rambut pria terkini dan bisa menjadi gaya rambut anda. dengan gaya rambut terkini pastinya akan membuat orang terkesan karena rambutnya berbeda dari yang lain. 

Selain potongan rambut tentunya perawatan rambut juga sangat di perlukan agar hasil dari potongan rambut tersebut menjadi sangat bagus dan sehat, anda bisa menggunakan shampo clear serta produk lainnya untuk menjaga rambut tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam masalah rambut. Nah selain itu berikut ini saya akan paparkan beberapa gaya rambut pria modern dan juga populer.

1 . Slick Risk
Sebenarnya model rambut ini merupakan model gaya rambut pria terkini namun sudah lama ada, selain itu walaupun sudah lama gaya rambut ini tetap menjadi gaya rambut yang paling di sukai oleh kaum pria karena sangat keren dan tidak ketinggalan zaman walaupun sudah ada sejak lama, sebut saja pria yang selalu menggunakan gaya tersebut yaitu mantan pemain sepak bola David Beckham serta Jake Gyllenhal. Di sisi lain gaya rambut yang satu ini ternyata masih berada pada urutan teratas pada di sebuah tren rambut untuk pria. Apabila anda tertarik dengan rambut tersebut anda memerlukan sebuah produk untuk styling rambutnya menggunakan produk untuk membuat rambut lebih bertekstur serta flowy.

2 . French Crop With A Blunt Fringe
Untuk yang selanjutnya yang paling populer selain slick risk adalah gaya rambut french crop with a blunt fringe. Kenapa gaya rambut ini populer ? alasanya adalah model rambut yang satu ini telah menjadi tren di kalangan pria terutama selebriti dan selalu ada pad ulasan pada media masa, nah untuk potongan rambutnya tinggal memotong rambut pada bagian samping akan tetapi sisakan rambut pada bagian atas untuk memberikan tekstur. Selain itu tinggal memotong ujung – ujung rambut yang menonjol dari samping.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: