Pelatihan sekretaris di Merdi Intar Sinau

Menjadi seorang sekretaris di berbagai kantor dengan skala besar, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Karena pada umumnya seleksi untuk menjadi seorang sekretaris sangatlah ketat, dan dipilih berdasarkan latar belakang pendidikan, attitude saat melakukan tes dan wawancara, serta harus memiliki ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas. Hal – hal tersebut perlu untuk dipenuhi jika anda ingin menjadi seorang sekretaris, karena tanggungjawab dan tugas seorang sekretaris termasuk dalam tugas yang berat. Di mana tugas sekretaris ialah melakukan pekerjaan sesuai dengan perintah dari atasannya, mulai dari menyiapkan berkas serta dokumen yang dibutuhkan oleh atasan, baik untuk keperluan rapat maupun keperluan lain, menjaga citra perusahaan dan atasannya dan masih banyak lagi tugas yang harus dilakukan. Untuk itu, sebelum memutuskan untuk menjadi seorang sekretaris, alangkah lebih baiknya jika anda mengikut training sekretaris sebagai bahan pembekalan.

Untuk mendapatkan pelatihan yang berkualitas, dan secara berkala, anda tentu harus menemukan tempat yang tepat dan sesuai baik melalui tenaga pengajar maupun dari reputasi pengembangan diri tersebut. Merdi Intar Sinau merupakan pusat pengembangan profesional yang memiliki kelas public relations dan executive assistant, serta pelatihan sekretaris yang memiliki pengalaman dengan reputasi yang sangat baik. Anda dapat mengikuti berbagai pelatihan mulai dari public speaking, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui tenaga pengajar yang berpengalaman dan memiliki kemampuan. Anda pun dapat menjadi seorang sekretaris yang handal dan profesional bersama MISI, karena MISI menyediakan pendidikan serta training berkualitas tanpa kompromi bagi masyarakat Indonesia. Hal tersebut diwujudkan melalui kurikulum pelatihan yang dirancang khusus oleh Maria Wongsonagoro yang berpengalaman lebih dari 30 tahun sebagai Presiden Direktur Pusat Pelatihan IPM. Kurikulum yang dibuat tersebut, tentu menghadirkan kerangka kerja keterampilan belajar yang kokoh.

Pelatihan sekretaris di Merdi Intar Sinau

Khusus untuk bulan ini, MISI membuka training sekretaris yang ditujukan untuk lulusan SMK, agar lebih memiliki pembekalan untuk memasuki dunia kerja. Untuk informasi lebih lanjut dan lengkapnya anda dapat mengunjungi misi.id yang dapat diakses dengan mudah melalui smartphone maupun PC yang terkoneksi dengan internet.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: