5 Tips Membuat Kamar Mandi Modern
Terkadang kamar mandi anda selalu monoton dengan perlengkapan seadanya, mungkin hanya gantungan, tempat sabun dan cermin menurut anda itu saja sudah cukup. Namun, untuk bisa membuat kamar mandi anda lebih nyaman, nada hanya perlu membuatnya nyaman, bersih dan indah. Anda hanya perlu mempunyai ide - ide yang cantik untuk membuat 

Desain kamar mandi modern anda menjadi indah dan nyaman, anda bisa membuat kamar mandi modern sendiri atau meminta bantuan teman yang bisa mendesain kamar mandi modern. Ini ada beberapa tips membuat kamar mandi modern.

1. Pilihlah ruangan kamar mandi yang kapasilitas nya cukup besar supaya bisa membuat tempat berendam, wastafel, lemari atau gantungan tempat menyimpan handuk dan aksesoris peralatan mandi lainnya

2. jika anda sudah menentukan ruangan nya, posisikan tempat untuk buang air, tempat mandi dan berhias, agar lebih efektif dan memiliki space yang cukup untuk Anda lakukan pada saat mandi

3. Gunakanlah lampu yang penerangan nya cukup, lebih bagus kalau menggunakan dua jenis lampu yang berbeda, yaitu lampu yang terang dan redup agar suasana kamar mandi lebih nyaman dan modern.

4. Memilih warna dinding yang sangat cocok dengan furniture yang anda gunakan, biasanya kamar mandi banyak di cat dengan warna putih polos atau abu dan krem, ini berfungsi agar kamar mandi lebih sejuk dan terkesan elegan. Dan bisa anda coba menggunakan keramik di sekeliling nya supaya kamar mandi tidak mudah kotor dan mudah di bersihkan.

5.Pilih furniture dengan kualitas terbaik dan memiliki fungsinya masing - masing, anda bisa membeli perlengkapan kamar mandi di IKEA dengan berbagai pilihan dan desain yang unik dan harganya yang terjangkau atau murah.

IKEA membantu Anda menyediakan perlengkapan furniture lengkap mulai dari wastafel, keran, cermin kamar mandi, lampu kamar mandi, aksesoris kamar mandi dan lainnya dengan harga yang cukup sebanding dengan kualitasnya. Jadi, Desain kamar mandi modern anda akan rapih, bagus dan terkesan mewah jika menggunakan produk furniture dari IKEA.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: