Andromax B Smartfren 4G Murah 700 Ribuan
Smartfren yang kini telah mengupgrade ke jaring 4G LTE nya membuat terbosan terbaru dengan mengeluarkan produk smartphone android spesifikasi handal dengan harga yang sangat terjangkau hanya 700 ribuan. Dibekali dengan berbagai keunggulannya, HP smartfren Andromax B merupakan smartphone yang patut dimiliki oleh pengguna yang menginginkan konektivitas cepat 4G LTE Advance. 

Keunggulan lainnya adalah dengan hadirnya teknologi baru yaitu Voice Over LTE (VoLTE) memungkin untuk melakukan video call dengan suara yang sangat jernih kualitas gambar HD. Cara berkomunikasi yang baru yang bisa dinikmati di andromax B tersebut menjadikan video call lelbih mudah dan stabil serta telepon tersambung lebih cepat dengan kualitas suara yang sangat jernih. Dengan teknologi VoLTE kecepatan tetap maksimal walaupun melakukan telepon dan melakukan browsing atau download dalam waktu yang bersamaan.

Memiliki fitur yang mumpuni untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari dengan memiliki resolusi layar 4.5 IPS LCD dengan fitur SVI terlihat sangat jernih dan sangat memanjakan mata walau dipakai dalam waktu yang lama ditambah dengan fitur smart screen feature memudahkan mengakses berbagai aplikasi dengan fitur gerakan tangan. 

Di sektor dapur pacu menggunakan prosesser snapdragon 210 qoud qore 1.1 GHz cortex A7 menjadikan multitasking sangat ringan dan responsif. Di sektor kamera dengan kamera utama 5.0 MP Auto Fokus plus LED Flash menghasilkan video recording HD 720 dirasakan sangat cukup untuk mengabadikan momen terbaik setiap hari. Di tambah degan kamera depan 5.0 MP FF dengan kamera wide angle menjadikan momen selfi semakin seru.

Berikut spesifikasi HP smartfren Andromax B

Operating Sistem menggunakan sistem terbaru yaitu Android Marshmallow 6.0
Dengan menggunakan dual sim yang aktif bersamaan (Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE) dengan kecepatan internet 4G LTE Advanced dan GSM
Dengan dukungan suara audio snapdragon Audio + menghasilkan suara yang sangat jernih dan menggunakan 3.5 mm stereo Audio port.
Menggunakan 4.5 IPS LCD dengan fitur SVI dan smart screen feature
Prosessor Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7 dengan GPU ProcessAdreno 304 or Unit ditambah dengan kapasitas penyimpanan Internal 8GB ROM + 1GB RAM Storage dan Mendukung eksternal memori Micro-SDHC sampai 32 GB
Kamera utama dengan 5.0 MPix (AF) BSI-CMOS dengan LED Flash, Video Recording HD (720P) Video Recording dan kamera depan 5.0 MPix (FF) dengan lensa wide angle

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: