buah buahan untuk ibu hamil


Dunia mami adalah salah satu website yang membahas tentang berbagai macam informasi seputar kehamilan dan akan memberikan informasi tentang asupan nutrisi yang perlu untuk ibu hamil konsumsi. Dan salah satu asupan tersebut bisa kita dapatkan dengan cara mengkonsumsi buah buahan untuk ibu hamil. Berikut ini adalah beberapa buah buahan untuk ibu hamil yang bisa ibu hamil konsumsi di antaranya yaitu buah apel.

Kandungan yang ada di dalam buah apel ini seperti adanya vitamin A, B1, B2, B3, B5, B9 dan vitamin C yang sangat baik sekali untuk ibu hamil dan juga janin yang berada di dalam kandungannya. Untuk vitamin C yang ada pada buah apel dapat menjaga pencernaan juga dapat menjaga imunitas terhadap ibu hamil. Buah naga sangat baik sekali untuk ibu hamil dikarenakan buah ini jarang sekali mengandung pestisida. Kulit buah naga yang sangat tebal dapat mengurangi peresapan pestisida. Oleh karena itu untuk ibu hamil yang ingin mengkonsumsi buah yang terbebas dari pestisida maka buah naga adalah solusinya.

Buah ceri mengandung kalium, tembaga, zat besi dan juga kandungan yang lainnya yang tentu saja sangat baik sekali untuk ibu hamil dan juga janin yang berada di dalam kandungannya. Buah ini juga dapat menjaga kesehatan kulit janin yang berada di dalam kandungan. Buah anggur mengandung senyawa polifenol dan juga resveratrol yang tentu saja sangat baik sekali untuk ibu hamil.

Selain itu juga buah ini sebagai sumber energi untuk ibu hamil. Buah kurma mengandung vitamin dan juga zat besi. Buah kurma ini sangat baik sekali untuk dapat menjaga kesehatan ibu hamil dan juga janin yang berada di dalam kandungannya dikarenakan buah ini dapat menguatkan rahim. Selain itu buah kurma juga dapat menambah darah, untuk itu buah ini sangat cocok sekali untuk dikonsumsi oleh ibu hamil yang memasuki trimester terakhir untuk dapat mempersiapkan proses persalinan.

Buah strawberry yang mengandung vitamin C, vitamin K, vitamin B5, B6, magnesium, omega 3 dan juga kandungan yang lainnya yang tentu saja sangat dibutuhkan sekali oleh ibu hamil dan juga janin.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: