Kelopak Mata Tampak Berwarna Dan Terawat  Dengan Produk Eye Shadow Gili-Lombok
Terdapat beberapa produk kosmetik yang bisa digunakan untuk menonjolkan bagi mata yaitu untuk bagian kelopak mata, maka aplikasikanlah eye shadow, selanjutnya untuk bagian bulu, mata, maka gunakanlah mascara, untuk mempertajam mata, gunakalnlah eyeliner. Terdapat beberapa produk kosmetik yang beredar di pasaran yang bisa anda pilih, akan tetapi Female Daily yang merupakan salah satu website yang membahas seputar kecantikan, akan merekomendasikan salah satu brand kosmetik yang bisa anda gunakan untuk mempercantik penampilan anda. Brand kosmetik tersebut yaitu Sariayu. Dan salah satu produk yang bisa anda gunakan untuk menonjolkan bagian kelopak mata adalah eye shadow Sariayu.

Sariayu merupakan salah satu brand yang setiap tahunnya selalu mengusung tema yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia seperti pada tahun 2016, Sariayu mengeluarkan produk-produk yang warnanya terinspirasi dari warna laut dan juga tanah alam di sekitar Gunung Krakatau. Dan untuk tema tahun 2017 ini, Sariayu mengusung tema Gili-Lombok. Untuk produk eye shadow sendiri, Sariayu mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu liquid eye shadow. Pada tahun-tahun sebelumnya Sariayu hanya mengeluarkan produk eye shadow padat, dan pada tahun 2017 ini, Sariayu mengeluarkan produk eye shadow dalam bentuk cair.

Produk eye shadow Sariayu ini dikemas dalam kemasan stick dan setiap sticknya memiliki 2 warna eye shadow yang berbeda. Produk eye shadow Gili-Lombok ini tersedia dalam 12 pilihan warna yang berbeda yang bisa mewarnai hari-hari anda.

Warna-warna eye shadow Gili-Lombok terinspirasi dari keindahan warna kain tenun dari Lombok yang terkenal dengan warnanya yang sederhana. Untuk itu produk-produk eye shadow dengan warna yang alami sangat cocok bagi anda yang lebih suka berpenampilan sederhana atau tidak terlalu menor ketika menggunakan kosmetik.

Berbicara mengenai kualitas dari produk eye shadow ini, pastinya sudah tidak bisa diragukan lagi, selain itu juga jika anda menggunakan produk kosmetik dari Sariayu khususnya produk eye shadow, maka selain bisa membuat area kelopak mata menjadi terlihat lebih berwarna, kelopak mata bisa terawat dan terlindungi dari paparan sinar matahari. Hal ini dikarenakan produk eye shadow ini terbuat dari bahan yang alami yaitu dari tumbuhan Flamboyan, Amethys powder, vitamin E.

Selanjutnya dari kemasannya yang dikemas dalam stik, membuat produk ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Selain itu juga produk eye shadow cair ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Anda bisa meratakan produk eye shadow cair ini dengan menggunakan tangan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: