3 Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet Smartfren
Smartfren menjadi salah satu provider yang sudah di kenal dikalangan masyarakat yang ada di indonesia sehingga bisa dengan mudah untuk mengakses internet. Smartfren sekarang sudah bisa digunakan di berbagai daerah yang ada di indonesia karena jangkauannya sudah di perluas sehingga bagi anda yang sudah menggunakan smartfren bisa lebih leluasa untuk mengkases internetnya sesuai dengan yang diinginkan. 

Selain jangkauan jaringan yang sudah luas, smartfren sudah memiliki kecepatan yang jauh lebih cepat dari pada sebelumnya sehingga jika anda ingin internetan maka tinggal menggunakan paket kuota smartfren. Tentu untuk mendapatkan kuota internet smartfren maka anda harus mengetahui cara daftar paket internet smartfretnya terlebih dahulu.

Untuk itu jika anda sebagai pelanggan setia smartfren maka tentu sudah mengetahui cara daftar paket internet smartfren tersebut namun tentu yang menjadi persoalan bagi anda yang baru menggunakan smartfren sebagai kartu hapenya maka anda bisa menggunakan beberapa cara untuk bisa mendapatkan paket internet yang sudah disediakan smartfren tersebut diantaranya adalah sebagai beirkut ini :

Dengan menggunakan melalui USSI
Untuk langkah – langkahnya dengan menggunakan aplikasi dialer atau telepon dari hape anda dengen mengetik *123#. Setelah itu baru bisa memilih paket internet yang anda inginkan.

Bisa menggunakan SMS ke 123
Untuk bisa mendapatkan paket internet dengan menggunakan sms ke 123 maka anda tentu harus sudah mengetahui paket internet yang sudah tersedia maka anda tinggal mengunjungi website smartfren tersebut. Setelah itu baru anda bisa menggunakan sms ke 123 untuk mendapatkan paket internet itu dengan mengetik Internet (spasi) VOLhargapaket untuk menggunakan paket internet volume based atau anda bisa menggunakan Internet (spasi) UNLhargapaket untuk mendapatkan paket unlimited.

Bisa melalui aplikasi my smartfren
Ini bisa lebih cepat juga dengan menggunakan aplikasi yang khusus untuk smartfren termasuk dalam membeli paket internet. Caranya juga mudah tinggal download aplikasi smartfren kemudian jalankan aplikasi smartfren tersebut. Setelah itu pilih jenis paket internet yang diinginkan kemudian tekan tombol beli.



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: