Fase Perkembangan Anak

21.02.00 Windi Ariska 0 Comments

perkembangan anak

Semua anak pastinya akan mengalami perkembangan menuju kedewasaan, perkembangan menuju kedewasaan ini terbagi menjadi beberapa tahap atau juga fase yag pastinya setiap fase memiliki cara penanggulangannya yang berbeda. Kebutuhan nutrisi dari fase yang satu dengan fase yang lainnya juga akan berbeda tidak akan tetap sama. Namun sayangnya kebanyakan orang tua masih belum mengetahui fase perkembangan anak sehingga terkadang orang tua memberikan asupan nutrisi yang tidak sesuai dengan kebutuhan buah hatinya.

Memenuhi kebutuhan asupan nutrisi memang sangat penting supaya proses tumbuh kembang buah hati anda berjalan dengan baik. Fase perkembangan pada anak memang sangat penting, bisa dikatakan perkembangan pada anak akan menentukan karakter anak itu setelah dewasa. Pemberian susu juga sangat membantu untuk menunjang proses tumbuh kembang anak. Seperti yang kita ketahui susu mengandung vitamin D yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menguatkan tulang dan gigi.

Namun perlu anda ketahui tidak semua jenis susu baik dan cocok untuk buah hati anda, karena bisa jadi susu yang anda berikan kurang cocok dengan buah hati anda. hal tersebut bisa menyebabkan serangan penyakit seperti diare yang pastinya akan membuat kesehatan buah hati anda menurun. Oleh sebab itu pilihlah susu yang berkulitas seperti susu dancow, dan jika anda ingin menggali lebih banyak informasi tentang seluk beluk seorang anak maka anda bisa mengunjungi website dancoww di internet.

Fase perkembangan anak atau fase anak-anak dimulai sejak buah hati anda berusia satu tahunsampai tiga tahun. Pada fase ini seorang anak akan menjadi lebih aktif dan ingin mencoba semua hal. Fase ini sangat tepat untuk digunakan sebagai waktu memperkenalkan makanan yang baru seperti buah dan juga sayuran atau mengajarkan buah hati aanda berinteraksi dengan lingkungan seperti dengan hewan atau juga dengan tumbuhan.

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai fase perkembangan anak yang bisa menjadi bahan pembelajaran anda sehingga anda bisa lebih memahami tentang semua hal yang berkaitan dengan buah hati anda.

0 komentar: