Desain Kamar Tidur Minimalis

Sekarang ini, harga property semakin meningkat, atau dalam hal ini biaya untuk membeli tanah sudah tidak lagi murah. bahkan untuk sewa bangunan seperti rumah kontrakan apalagi rumah susun sudah tidak ada yang standar, semuanya harganya sudah melangit. Hal ini dikarenakan semakin tingginya kebutuhan manusia akan property atau papan, atau kebutuhan rumah. Sehingga bangunan – bangunan rumah sekarang ini banyak yang didesain dengan gaya minimalis. 

Namun, jika anda termasuk pemilik rumah yang minimalis, sebaiknya anda tidak perlu sedih karena tidak bisa leluasa menyimpan barang. Salah satunya kamar tidur, kadang kamar tidur yang ukurannya sempit akan sulit untuk menata barang – barang, Karena dikamar pasti ada lemari dan kasur, sehingga ukuran kamar akan menjadi sumpek. Namun, berikut ini ada tips desain kamar tidur minimalis, yaitu :

Ukuran kasur
Jika anda menggunakan kamar tidur itu sendirian, maka sebaiknya anda memilih ukuran kasur yang single, jangan memilih yang lebar untuk kapasitas dua oran, karena itu hanya akan memakan lahar kamar tidur anda. atau jika anda dan saudara anda tidur satu kamar, pilihlah kasur yang bertingkat, jangan yang lebar, dengan kasur bertingkat maka itu akan meminimalisisr penggunaan ruangan. Dan jika anda menggunakan kamar tidur itu bersama pasangan anda, anda bisa memilih kasur sedang, atau kasur yang tidak terlalu lebar.

Lemari
lemari itu ada berbagai jenisnya, lemari pakaian, dan lemari buku, namun untuk menghemat tempat, lemari buku dan peralatan lainnya, bisa anda buat buffet di kolong kasur anda, anda bisa modifikasi kasur anda sehingga bagian bawahnya bisa digunakan sebagai lemari, dengan cara ini maka ruangan anda akan lebih efisien.

Meja lampu
Ada beberapa orang menyukai lampu tidur dinyalakan, sehingga membutuhkan meja lampu, namun jika kamar anda sempit, sebaiknya anda tidak menggunakan lampu yang membutuhkan dudukan meja, tapi gunakan lampu tidur temple atau cukup indahnya gunakan lampu yang ditempel di atas.
Begitulah cara desain kamar tidur untuk rumah yang minimalis.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: