Jenis Furniture Dan Fungsinya

Furniture merupakan sebuah peralatan yang digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Ada banyak jenis furniture, diantaranya, kursi, lemari dan sebagainya. Ada banyak penjual yang menawarkan harga furniture murah demi menarik minat pelanggan. Sebut saja IKEA yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sebelum kita berbelanja furniture, kita mesti mengenal jenis-jenis furniture agar tidak salah memilih, sehingga cocook diletakan di rumah anda dan sesuai dengan konsep, berikut diantaranya:

Satu fungsi dan multifungsi
Pada dasarnya furniture dibuat untuk memberikan fungsi bagi penggunanya. Pada umumnya furniture memiliki satu fungsi. Namun seiring perkembangan zaman, furniture dibuat dengan multifungsi. Desain furniture cenderung lebih komplek dibandingkan dengan desain klasik yang memiliki satu fungsi. Misalnya tempat tidur yang dibawahnya dibuat untuk tempt penyimpanan dan lain sebagainya. Dan masih banyak lagi furniture yang lainnya.

Furniture lipat
Desain furniture yang satu ini memiliki tempat tersendiri bagi penggemar furniture. Pada umumnya furniture ini digunakan untuk kegiatan outdoor seperti berkemah, dipantai dan lain sebagainya. Seperti kasurlipat, kursi lipat, dan masih banyak yang lainnya. Furniture tersebut lebih nyaman digunakan untuk kegiatan outdoor karena lebih praktis dan multiungsi. Banyak yang menjual harga furniture murah dengan desain lipat seperti ini.

Furniture rakit
Furniture rakit ini diciptakan bagi anda yang suka berpindah-pindah tempat. Karena sifatnya yang fleksible sehingga mudah diangkut kemanapun anda mau. Furniture rakit ini bisa dibongkar dan dipasang kembali. Namun di negara kita masih belum ada furnture yang satu ini, karena masyarakat lebih suka furniture yang sudah terakit sebelumnya dengan alasan tidak mau ribet dan sebagainya.

Furniture ukir
Pada umumnya furniture ukir terbuat dari bahan kayu. Furniture yang satu ini merupakan kerajinan khas kota Jepara. Kayu dipahat hingga menjadi sebuah seni ukir yang menambah keindahan furniture tersebut. Karena disni memerlukan tingkat seni yang tinggi, makaa tidak heran jika harga furniture yang satu ini terbilang sangat mahal.

Itulah beberapa jenis furniture dan fungsinya. Pilihlah berbagai furniture dengan berbagai jenis model dan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Seperti IKEA yang menyediakan harga furniture murah juga berkualitas.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: