Program Terbaru UI Study Abroad for Indonesia
Sebagai salah satu universitas tertua di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 160 tahun di bidang pendidikan, UI berkomitmen untuk mengembangkan sistem pendidikan dan lulusan yang berkualitas yang mampu menghadapi tantangan peradaban di masa depan. Sejalan dengan visi universitas untuk menjadi universitas riset kelas dunia, dalam beberapa tahun terakhir, UI memiliki reformasi yang signifikan untuk mengupayakan pendidikan unggulan. Hal itu didasari dengan pandangan dan penelitian global yang melahirkan salah satu program Study abroad for indonesia.

UI sekarang mencari talenta nasional dan internasional dengan menerapkan mobilitas akademis, kerjasama dengan universitas luar negeri yang memiliki reputasi baik, dan partisipasi aktif dalam asosiasi internasional. UI menawarkan kesempatan bagi Anda untuk belajar di UI selama satu atau dua semester. Ini menggabungkan pengalaman kehidupan universitas di salah satu universitas terkemuka di Indonesia dengan kesempatan unik untuk tinggal di Jakarta, ibu kota Indonesia, dan Depok, kota bersejarah.

Program ini juga menawarkan pengalaman menarik untuk memperkaya kehidupan universitas Anda dan mengembangkan pandangan internasional. Kami telah menandatangani kesepakatan dengan universitas luar negeri mengenai program pertukaran pelajar yang memungkinkan siswa dari lebih dari 30 universitas di Asia, Eropa, dan Australia untuk belajar di UI. Siswa pertukaran kami tidak dikenakan biaya akademik selama studi di UI. Namun, Anda mungkin harus membayar uang sekolah ke universitas asal. Pada akhir program, Anda akan diberi sertifikat penyelesaian yang dapat digunakan untuk proses transfer kredit ke universitas asal.

Jika Anda tidak dapat berpartisipasi dalam skema pertukaran program Study abroad for indonesia, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk mendaftar di program studi di luar negeri di mana Anda juga dapat mengikuti kursus selama satu / dua semester di UI. Jika Anda tertarik untuk mengikuti program ini, Anda diharuskan membayar uang sekolah untuk siswa internasional tergantung pada masa studi Anda di UI. Pada akhir program, Anda juga akan diberi sertifikat penyelesaian yang dapat digunakan untuk proses pengiriman kredit ke universitas asal.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: