Tips Mudah Memilih Kursi Sofa

Sofa merupakan furniture penting di setiap rumah yang memerlukan uang yang tidak sedikit untuk membelinya. Ada banyak sofa yang dijual dipasaran. Salah satunya IKEA yang menyediakan berbagai model kursi sofa terbaru dengan harga-harga yang menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan anda. 

Mengingat sofa merupakan investasi interior yang sangat berharga, untuk itu ada hal-hal yang harus diperhatikan saat memilih kursi sofa, diantaranya:

Sesuai dengan tema ruangan
Sebelum anda memilih sofa, anda mesti mempertimbangkan sofa mana yang sesuai dengan tema ruangan anda. Jangan mudah tergoda dengan tren atau melihat milik orang lain. Karena belum tentu semua itu cocok dengan tema rumah anda. Jangan juga terlalu memaksakan. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan.

Pastikan kualitasnya bagus
Jangan terpaku pada harga, lihat terlebih dahulu kualitas bahan yang digunakan kursi tersebut. Karena hal ini menjadi penentu usia pemekaian sofa. Hal ini bisa dilihat dari komponen busanya, rasakan tekturnya dan perhatikan kumparan pegasnya apakah padat atau mudah melar. Pastikan untuk memilih bahan yang menurut anda cocok dan nyaman ketika digunakan pada ruangan rumah anda.

Perhatikan desain
Perhatikan desainnya, pastikan sesuai dengan kondisi ruangan anda. Hal ini mencakup ukuran ruangan, jika rumah anda minimalis, maka pilihlah model kursi sofa minimalis. Agar tidak membuat ruangan anda terkesan sumpek dan sempit. Pilihlah desain kursi yang simple namun elegan. Hal ini akan membuat rumah anda terkesan lebih mewah walaupun desain kursi tersebut terbilang sederhana.

Atur sesuai dengan fungsi
Pilihlah kursi sofa berdasarkan fungsi dan kebutuhan. Jika akan digunakan untuk ruang tamu, sebaiknya pilih model kursi yang memiliki dua atau tiga dudukan. Hal ini juga bergantung pada luas ruangan. Sedangkan untuk ruang keluarga anda bisa memilih kursi yang memiliki satu dudukan agar tercipta keakraban dan kehangatan dalam keluarga.

Itulah beberapa tips memilih kursi yang tepat. Pilihlah model kursi sofa terbaru di IKEA dengan kualitas bahan yang bagus.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: