model rambut pendek


Rambut yang merupakan mahkota kepala harus dirawat dengan baik dan benar dengan menggunakan shampo yang baik pula. Permasalahan pada rambut sering terjadi pada wanita ataupun pria. Salah satu yang menjadi permasalahan pada rambut adalah rambut rontok. Dan pada umumnya, rambut rontok merupakan hal biasa terjadi, namun jikalau mengalami kerontokan rambut yang sangat banyak dan terjadi terus menerus dalam jangka yang lama maka perlu penanganan khusus yang lebih lanjut dengan mengetahui beberapa penyebab rontok tersebut. Sebagian mungkin merasakan tidak nyaman akan kejadian tersebut dan memilih model rambut pendek sebagai alternatif lain supaya tidak rontok lagi.

Perlu diketahui beberapa penyebab rambut rontok. Rambut rontok bisa disebabkan oleh dua faktor yaitu eksternal dan internal. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan penyebab rambut rontok berikut ini.



  • Faktor internal
  1. Gen
    Faktor internal yang satu ini menyebabkan kerontokan pada rambut karena faktor gen atau keturunan. Kerontokan disebabkan jika salah satu orang tua memiliki gen yang menyebabkan rambut rontok sehingga diturunkan kepada anak-anaknya.
  2. Stres
    Stres merupakan salah satu yang bisa menyebabkan kerontokan rambut. Pada saat stres rambut akan mudah rontok.
  3. Penyakit
    Salah satu penyakit yang bisa menyebabkan kerontokan rambut adalah lupus.
  4. Hormon
    Pengaruh hormon juga bisa menyebabkan terjadinya kerontokan. Contohnya pada ibu hamil yang sedang mengalami ketidakseimbangan pada hormon sehingga rambutnya mudah rontok.


  • Faktor Eksternal


  1. Polusi
    Salah satu yang bisa menyebabkan kerontokan adalah akibat polusi. Contohnya polusi udara yang mengakibatkan zat beracun yang akan mempercepat penuaan dini dan terjadinya kerontokan pada rambut.
  2. Penggunaan Alat pengering rambut
    Menggunakan alat pengering rambut secara berlebihan bisa mengakibatkan rambut kering dan mudah rontok karena panas yang dihasilkan dari alat tersebut.
  3. Penggunaan shampo yang salah
    Shampo merupakan salah satu kebutuhan untuk membuat rambut menjadi sehat. Namun, jika salah memilih sampo akan mengakibatkan kerontokan. Oleh sebab itu pilih CLEAR Shampo yang memberikan perlindungan khusus sehingga rambut kuat dan sehat seperti Clear Strong & Soft.
  4. Gaya rambut
    Faktor lain adalah gaya rambut. Dengan berbagai gaya rambut seperti model rambut 
    pendek dan lain sebagainya yang dipadukan dengan berbagai seni yang bisa mengakibatkan kerontokan pada rambut.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: