Apakah kamu sedang mencari desain kaos pria kreatif unik yang terbaik? Berikut ini kami sediakan contoh yang sangat unik, keren, dan juga bisa membuat penampilan pemakainya menjadi lebih sangat mengesankan. Semua orang pada dasarnya senang dengan memakai kaos. Banyak sekali toko-toko yang selalu menghadirkan desain yang unik dan menarik demi mendapatkan pelanggan yang banyak dan loyal. Itulah juga mengapa, banyak distro yang menghadirkan desain kaos keren.

Sebelumnya, marilah kita semuanya menelaah dulu, seperti apakah bisnis clothing atau jamak kita dengar sebagai bisnis distro itu? Produk distro dalam pemasaran kaos pria dari 3second yang sebenarnya itu tidak mass product, tetapi unique product, dan ada treatment khusus yang tidak biasa dijelaskan dengan teori. Hanya bisa dijelaskan oleh yang terlibat di industri distro dan komunitas ini dari awal. Kalau kita lihat ke belakang, produk distro sebenarnya merupakan produk komunitas, bukan diciptakan oleh umum dan dijual ke komunitas , akan tetapi memang berawal dari kebutuhan komunitas yang dilihat oleh bagian dari komunitas itu sendiri.



Misalnya, di komunitas skateboard, 50% main skateboard, 25% nongkrong sambil nonton skateboard, 25% lagi nongkrong tapi bisa melihat peluang yang 75% temannya butuh produk seperti kaos atau majalah, karena mereka terlibat di situ, dan punya deep connection dengan komunitas tersebut, mereka tahu kebutuhan teman-temannya, dari situ muncullah t-shirt, majalah indie, band indie, yang tadinya hanya untuk teman-teman atau komunitas sendiri, makin berkembang makin ramai yang ikut-ikutan, orang luar melihat momen ini lalu berusaha menjadi bagian, tetapi gagal.

Akhirnya pasar merasa bosan karena dijejali terus. Menurut saya pengusaha kaos pria umumnya berpikir supply sebanyak mungkin supaya income besar. Sekarang seperti itu kejadiannya, sedangkan yang latah oportunis itu mencari bisnis. Sedangkan saya dan teman-teman yang lain memang bisa dibilang seniman, saya buat 100 biji, kalau laku ya alhamdulillah, kalau tidak laku, ya saya bagikan ke teman-teman. 


Teman-teman senang, komunitas senang, yang penting ide yang saya punya untuk berkarya sudah disalurkan dalam bentuk produk, beda dengan prinsip oportunis pebisnis, mereka berpikir bagaimana menjual produk yang bisa dijual ke orang.

Meta: Produk distro dalam pemasaran kaos pria yang sebenarnya itu tidak mass product, tetapi unique product, dan ada treatment khusus yang tidak bias dijelaskan dengan teori
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: