Tips Memilih Apartemen di Jakarta - Sobat perlu Anda ketahui bahwa apartemen saat ini sedang menjadi bisnis proferti yang sangat menjanjikan di Ibu kota Jakarta. Jenis usaha ini benar-benar sangat menjanjikan bagi para pengusahanya. Keuntungan yang di dapatkan sangatlah besar atau kita sebutkan sampai miliaran rupiah. 

Namun itu semua sebanding dengan kebutuhan setiap orang yang mau tinggal atau sedang berbisnis disana. Apalagi yang sedang berbisnis, kebutuhan apartemen adalah yang paling utama yang harus diutamakan oleh pebisnis. Walaupun terkadang harganya sangat mahal, namun seseorang berani sewa apartemen supaya dekat dengan tempat bisnisnya. 

Green Pramuka City salah satu Apartemen di Jakarta

Mungkin menurut sebagian besar pebisnis yang besar, harga sewa apartemen yang mahal bukanlah sebuah masalah. Akan tetapi fasilitas serta pelayanannya harus sesuai dengan harga tersebut. Oleh karena itu saat Anda ingin memilih apartemen di Jakarta, Anda harus memiliki tips dan trik tersendiri supaya Anda tidak salah dalam memilih apartemen. 

Nah disini saya memiliki beberapa Tips yang bisa Anda gunakan ketika ingin memilih hunian yang cocok untuk Anda tinggal disana. Mungkin sebagian besar tips disini saya menyarankan untuk Anda memilih apartemen yang murah namun memiliki fasilitas, serta pelayanan yang prima. Supaya saat Anda tinggal disana berasa nyaman, baik itu bersama keluarga maupun bersama sangistri. 

Tips Memilih Apartemen di Jakarta 


Sobat akan ada beberapa tips di bawah ini yang tentunya bisa Anda pelajari ketika sedang mencari hunian yang tepat di daerah Jakarta. Tips disini mungkin bisa sesuai atau tidak dengan prinsip Anda. Akan tetapi disini saya hanya ingin memberikan yang terbaik buat Anda. Dan jika Tips ini berbeda pendapat dengan Anda mohon abaikan saja :). 

1. Lokasi Apartemen 


Yang pertama yang sangat Anda harus perhatikan adalah letak atau lokasi apartemen yang akan Anda tinggali. Ini adalah hal yang sangat penting bila Anda merupakan seorang pebisnis atau pekerja kantoran. Karena jika lokasi Anda berada jauh dari tempat kerja atau tempat bisnis Anda mungkin nantinya akan menjadi salah satu penghambat bagi pekerjaan ataupun bisnis Anda. 

Anda pasti tahu bagaimana padat merayapnya kota jakarta. Bila Anda tidak sigap, mungkin Anda akan banyak terlambat datang ke tempat bisnis atau tempat kerja Anda. Namun berbeda halnya ketika tempat tinggal atau apartemen Anda berada dekat dengan lokasi kerja atau tempat bisnis. Anda akan lebih leluasa dan juga keterlambatan akan datang ke tempat kerja mungkin akan sangat minim sekali terjadi.

Namun selain dekat dengan tempat bisnis, lokasi yang strategis harus Anda pula perhatikan. Karena jika lokasinya tidak strategis mungkin Anda yang terbiasa hidup di kota yang besar atau tempat yang mewah kebutuhan Anda tidak akan tercukupi. Contohnya ketika Anda memilih apartemen yang berada jauh dari tempat - tempat perbelanjaan dan toko lainya. 

Tips : Jadi tips yang pertama dari saya adalah " Pilihlah lokasi apartemen yang strategis, kalau bisa berada di jantung pusat kota yang dekat dengan tempat bisnis, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat lainya seperti : mini market, super market dll

Lihat juga : Apartemen Green Pramuka City


2. Lihat Fasilitasnya 


Setelah Anda menentukan lokasi, hal kedua yang perlu Anda perhatikan adalah fasilitas yang dimiliki oleh partemennya itu sendiri. Lihat apakah fasilitasnya cukup lengkap, sehingga kebutuhan Anda bisa sedikit tercukupi atau tidak. Jika tidak saya mohon tinggalkan. Karena meskipun biaya sewanya murah akan tetapi fasilitasnya tidak sesuai keinginan maka Anda akan merasa tidak akan betah. 

Kecuali Anda hanya mencari tempat tinggal yang murah yang dekat dengan lokasi binis Anda. Namun harus Anda perhatikan bahwa tidak ada apartemen murah di jakarta rata-rata disana harganya cukup mahal. Anda juga lihat fasilitas utamanya seperti : Tempat parkir, Bagaimana fasilitas di kamarnya, fasilitas lift dan lain sebagainya. 

Jika Anda merupakan orang yang ingin kebutuhannya segala tecukupi pilihlah apartemen yang fasilitasnya sangat lengkap. Seperti adanya kolam renang, pusat perbelanjaan masih masuk kedalam kawasan, tempat parkir yang luas dan lain sebagianya. 

Tips : Tips yang kedua dari saya adalah Pilihlah Apartemen yang memiliki fasilitas yang mencukupi kebutuhan Anda. Kalu bisa carilah harganya yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap

3. Lihat Pelayanannya


Hal berikutnya yang harus Anda perhatikan adalah cara bagaimana pihak pengelola apartemen melayani konsumennya. Lihat apakah mereka melayaninya dengan baik atau tidak. Jika mereka pelayanannya kurang memuaskan atau tidak baik, maka tinggalkan. Contoh ketika mereka berbicara dengan tamu, lihat bagaimana cara berbicaranya. Kalau bisa lihat juga ketika konsumen atau tamunya sedang komplain bagimana pihak pengelola menghadapinya.

Soalnya begini ketika pelayanannya dari apartemen ini tidak memuaskan atau cara bicaranya yang kurang enak di dengar telinga maka, masalah-masalah baru akan muncul. Dan Anda tidak akan nyaman ketika berada di apartemen. Sebenarnya cara pelayanan ini adalah yang utama yang harus Anda perhatikan, jadi jangan salah pilih yah. 

Tips. Tips berikutnya adalah " Anda coba lihat pelayanan dari pihak pengelola dalam menghadapi tamunya, kalau bisa ketika tamunya sedang komplain ! "

4. Lihat Harganya 


Mengenai harga sewa apartemen mungkin bagi beberapa orang tidak menjadi masalah. Asalan mereka mendapat lokasi yang strategis, fasilitasnya lengkap dan juga pelayanannya ramah. Akan tetapi bagi beberapa orang juga harga adalah yang utama ketika menentukan apartemen sebagai tempat tinggalnya sementara. 

Minimnya budget saat berbisnis di jakarta harus Anda perhatikan pula. Jangan sampai pendapatan Anda dan pengeluaran Anda selama tinggal di Jakarta lebih besar pengeluarannya. Apalagi lebih besar pengeluarannya untuk sewa apartemen supaya mendapat yang istimewa. Itu harus Anda jauhi, karena tentunya saat Anda berbisnis disana Anda ingin mencari untuk bukan. 

Tips. Tipsnya sesuaikan budget apartemen dengan uang Anda. Kalau bisa carilah apartemen yang murah yang memiliki fasilitas yang nyaman, pelayanan yang ramah dan juga lokasinya dekat dengan tempat bisnis Anda. 


5. Legalitas Apartemen


Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah lihat legalitas dari apartemennya itu sendiri. Apakah mempunyai surat-surat yang lenkap atau tidak. Jika tidak maka saat Anda memutuskan untuk menyewa apartemen ini nantinya masalah besar akan tiba. Jika saja terjadi suatu saat penggusuran tanah dan apartemen, apa yang akan Anda perbuat. 

Anda juga harus lihat seberapa pengalaman kah pihak pengelola dalam bidang proferti ini. Biasanya yang pengalamannya sudah bertahun-tahun maka mereka akan tahu bagaimana caranya untuk menghadapi klientnya yaitu Anda. Mereka pasti menjadikan Anda seperti seorang raja, kebutuhan Anda disana akan tercukupi. Dan juga jika sudah sangat berpengalaman maka mereka akan membuat apartemennya menjadi tempat yang nyaman untuk tinggal para tamu.

Tips. Tips Terakhir dari saya adalah Anda harus melihat legalitas apartemennya dan juga lihat seberapa pengalam kah pihak pengelolanya ! 

Semua tips diatas bisa Anda dapatkan di salah satu apartemen yang terpercaya di Jakarta. Disini saya menyarankan Anda untuk memilih Sewa Apartemen Green Pramuka City. Apartemen ini memiliki lima keunggulan diatas. Dan Anda tak perlu ragu lagi untuk menyewanya. 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: