Cetak Kartu Nama
Cetak Kartu Nama
Bagi sebagian orang kartu nama sangat penting untuk menunjang aktifitas bisnis, apalagi jika Anda orang yang sibuk dan banyak kolega yang mengharuskan menjalin kerja sama untuk kepentingan bisnis Anda. Dengan begitu, Anda perlu memberikan informasi kontak yang bisa dihubungi oleh kolega atau rekan Anda dengan memberikan kartu nama. 

Ya, Cetak Kartu Nama kini tidak perlu ribet lagi harus mencari percetakan yang pas dan harganya cukup terjangkau, kini ada Snapy yang bisa menjadi solusi untuk Anda membuat kartu nama dengan cepat dan tepat, terutma harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau. Anda ingin membuat kartu nama dengan berbagai ukuran, bentuk, desain, warna, sesuai keinginan pastikan Anda membuatnya di Snapy digital printing modern.

Kartu nama dengan berbagai ukuran bisa dibuat di Snapy, seperti kartu nama berbentuk potrait dengan satu sisi dan dua sisi, serta kartu nama berbentuk landscape dengan dua sisi dan satu sisi. Pada kartu nama bisa Anda bubuhkan berupa nama dan jabatan, alamat perusahaan atau tempat kerja Anda, kontak seperti nomor telepon atau alamat email. Bentuk tulisan dan ukurannya bisa disesuaikan saja dan lebih baik jangan terlalu rame, yang simple akan lebih di mengerti dan tidak membingungkan ketika orang lain membacanya. 

Saat ini untuk membuat kartu nama bisa dilakukan dimana saja, termasuk di Snapy percetakan modern yang menerima berbagai pesanan produk percetakan, seperti pamplet, brosur, kartu undangan, cetak kaos, buat souvenir, buat kartu nama dan lainnya. Snapy juga memiliki konsep web to print yang memungkinkan untuk Anda memesan produk yang siap print seperti kartu nama, Snapy juga menyediakan berbagai template dengan berbagai jenis dan desain menarik untuk kartu nama Anda.

Akses saja website Snapy, buat dan Cetak Kartu Nama jadi lebih mudah kapan saja dan dimana saja Anda butuhkan, karena di Snapy semua beres tepat waktu dan harganya pun cukup terjangkau, menggunakan bahan berkualitas dan dijamin puas.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: