Rambut bau apek dan rasa percaya diri pun berkurang, apalagi saat berkumpul bareng teman-teman dan berdekatan dengan mereka kalau memiliki rambut bau pasti akan minder. Tenang saja guys, kali ini ada Shampo Wangi Tahan Lama yang bagus dan berkualitas, untuk kalian para wanita yang ingin memiliki rmabut wangi sepanjang hari, apalagi wangi bunga sakura dari Jepang, tentu akan menambah percaya diri jadi lebih tinggi.

Shampo ini tidak lain dan tidak bukan adalah Clear Sakur Fresh dengan wangi segar bunga Sakura Jepang yang menjadikan rambut Anda sehat, segar dan pastinya wangi sepanjang hari. Cara baru untuk memiliki rambut wangi tak perlu lagi menggunakan produk lan yang harganya mahal, hanya dengan merogoh kocek belasan ribu dalam ukuran botol saja, Anda sudah bisa menggunakan shampo yang wanginya tahan lama. Wangi sear bunga sakura bisa Anda dapatkan dari sebotol shapo Clear Sakura Fresh. 

Mudah sekali untuk memiliki rambut wangi dengan cara berikut ini:


1. Seitap kali keramas, pastikan Anda menggunakan shampo Clear Sakura Fresh, mau ukuran sachet atau kemasan botol sesuai kebutuhan Anda.

2. Basahi rambut terlebih dahulu, tuangkan shampo pada telapak tangan secukupnya, kemudian bilaskan pada rambut sampai berbusa, pijat dan ratakan ke bagian kulit kepala, dari pangkal hingga ujung rambut sambil di pijat lembut. Bilas dengan air mengalir sampai bersih, ulangi seperti tadi untuk mendapatkan wangi segar tahan lama.

3. Untuk yang kedua kalinya diamkan beberapa saat agar nutrisinya meresap kedalam lapisan kulit dan batang rambut, kira-kira 2 sampa 3 menit. Kemudian bilas kembali dengan air bersih sampai busanya hilang.

4. Jika sudah selesai keramas, keringkan rambut dengan handuk dan gosok secara perlahan atau gunakan hair dryer dengan kapasitas rendah supaya tidak merusak rambut.

Setelah itu, Anda akan merasakan sensasi segar dengan Shampo Wangi Tahan Lama dari Clear Sakura Fresh sepanjang hari tanpa harus melakukan perawatan khusus ke salon coba sekarang juga!.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: