Buku agenda
Buku agenda
Apapun profesi Anda, buku agenda rasa-rasanya adalah perlengkapan yang penting. Walau sudah ada ponsel pintar, tapi keberadaan notebook atau buku agenda tetap diperlukan. Selain praktis karena tidak perlu jaringan internet dan baterai, menulis di buku juga memberi ingatan tersendiri.

Selain untuk keperluan pribadi, buku agenda juga bisa untuk souvenir perusahaan, kelengkapan seminar, hadiah bagi orang tersayang, ataupun untuk koleksi. Nah, di Snappy Anda bisa mendapatkan notebook ekslusif sesuai keinginan dan kepribadian Anda. Anda bebas merancang sendiri notebook Anda dengan beragam pilihan template desain.

Snappy adalah perusahaan percetakan digital online yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Menggunakan teknik ‘Web to print’, dengan menyediakan berbagai jenis template desain yang bisa dipilih konsumen. Di Snappy Anda bisa mencetak berbagai stationary, foto, photobook, berbagai merchandise, dan print berbagai ukuran dan jenis. Selain lengkapnya produk yang bisa dicetak, Snappy juga menyediakan garansi uang kembali jika Anda tidak puas dengan produknya. Snappy memberi berbagai keunggulan untuk Anda :

Harganya yang kompetitif .
Banyak pilihan desain yang bisa anda pilih dan personalisasi sendiri.
Layanan chat yang solutif dan tanggap

Snappy memiliki cabang di banyak kota besar di Indonesia.
Garansi
Praktis, Anda tidak perlu datang ke kantor Snappy untuk melakukan pemesanan.

Notebook adalah salah satu produk unggulan Snappy. Anda bisa dengan mudah mendesain dan memesan notebook Anda berapapun jumlahnya dan berapapun ketebalannya. . Caranya sangat gampang :

Kunjungi situs www.snappy.co.id lalu sign up dan buat akun Anda.
Pilih produk ‘notebook’ dan desain sesuai pilihan template.
Personalisasi desain Anda. Bisa dengan mengubah warna, ukuran, jenis font, dll. Anda juga bisa menambahkan gambar agar hasilnya lebih ciamik.
Transfer biaya percetakan.
Pesanan akan diproses dan diantar ke tempat Anda dalam waktu 1-3 hari.

Mudah sekali, bukan? Jika ada kesulitan, hubungi CS Snappy yang ramah dan tanggap melalui fitur chat di situs. Tunggu apalagi, dengan kemudahan ini Anda bisa segera memesan buku agenda ekslusif di www.snappy.co.id.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: