Gulaku Sachet Praktis Higienis dan Terjangkau
Gulaku Sachet
Produk Gulaku hadir dengan berbagai varian kemasan, salah satunya kemasan sachet yang praktis, higienis dan harganya yang terjangkau. Gulaku ini merupakan produk gula yang diolah dari bahan alami yaitu tebu berkualitas baik, dibutuhkan sekitar 12 bulan untuk mendapatkan tingkat kematangan sehingga tebu akhirnya bisa dipanen dan di proses untuk dijadikan gula. 

Pabrik pengolahan tebu pun menggunakan peralatan mesin berteknologi canggih, mulai dari pemerasan hingga pengemasan langsung dilakukan oleh mesin. Sehingga terjaga kehigienisannya hingga ke tangan konsumen. Produk Gulaku memiliki kemasan Gulaku Sachet yang sangat praktis untuk digunakan sehari-hari, baik sebagai pemanis pada makanan maupun minuman atau juga bisa dijadikan sebagai parcel.

Kemasan Gulaku Sachet ini harganya cukup terjangkau apalagi jika Anda beli di toko online banyak sekali varian harga yang bisa Anda pilih paling murah. Keunggulan gula sachet dari Gulaku ini cukup banyak, salah satu diantaranya adalah:

Sebagai pemanis alami, karena dibuat dari sari tebu berkualitas dan menjadi butiran kristal gula pasir yang dikemas secara higienis, praktis dan siap untuk disajikan.

Gulaku Sachet Praktis Higienis dan Terjangkau

Kemasan sachet ini ada banyak variannya, seperti Gulaku Sugarsticks Putih Paris Refill Pack, Gulaku Sugarsticks Putih Paris Refill Bag, Gulaku Sugarsticks Putih Paris Mini Bag, Gulaku Sugarsticks Putih Bali Innerbox, Gulaku Sugarsticks Putih Hello Kitty Mini Bag, dan Gulaku Sugarsticks Putih Paris Innerbox.

Desain kemasannya yang unik dan menarik cocok untuk dijadikan sebagai bahan parsel atau souvenir. Anda bisa pilih kemasan gula sachet dari Gulaku tersebut sesuai kebutuhan.

Sangat serbaguna untuk dijadikan sebagai campuran pada minuman, makanan, taburan dekoratif diatas kue, untuk menjamu para tamu di rumah, di kantor atau dibawa saat Anda bepergian.

Isi gula sachet Gulaku ini ada 75 sachet, 30 sachet, 150 sachet dan 250 sachet.

Anda tinggal pilih saja Gulaku Sachet untuk dijadikan sebagai bahan parcel atau untuk konsumsi sehari-hari dan cocok juga untuk aneka Resep Makanan atau masakan di rumah, manisnya pas dan harganya terjangkau.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: