Dekorasi Rumah Unik
Dekorasi Rumah Unik
Memiliki dekorasi rumah unik tidak membutuhkan dekorasi yang muluk-muluk, cukup dengan memberikan dekorasi sederhana dengan trik yang benar maka akan menghasilkan dekorasi rumah yang unik dan menarik.

Ada beragam cara untuk mendekorasi rumah Anda, Yuk simak beberapa dekorasi rumah unik persembahan dari Snapy berikut ini :

Cat dinding berwarna cerah
Dekorasi rumah dengan warna dinding yang cerah dapat memberikan kesan ruangan yang sederhana menjadi lebih menarik. Warna-warna cerah yang sesuai dengan ukuran rumah yang sederhana biasanya adalah putih, krem, atau biru muda.

Namun jika Anda tidak ingin mengecat ulang ruangan rumahmu, Anda bisa menggantungkan hiasan-hiasan atau lukisan kecil yang berwarna cerah.

Pasang cermin
Dengan memasang cermin di ruangan Anda, bisa membuat ruangan yang sederhana akan terasa luas dan unik. Cermin dengan bermacam ukuran bisa dengan mudah Anda pasang di tempat manapun, lebih mudahnya bisa Anda gantungkan atau dipasang pada meja panjangan namun dengan catatan tidak mudah dijangkau oleh anak kecil agar tidak membahayakan.

Gunakan garis horizontal untuk dekorasi rumah unik
Tentu Anda pernah dengar tentang ilusi optik tentang garis bukan? Nah garis vertikal bisa memberikan kesan tinggi pada suatu ruangan, sedangkan garis horizontal mampu memberikan kesan luas pada suatu ruangan, untuk warnanya bisa pilih warna yang aman seperti hitam putih, atau abu-abu putih. Namun jika Anda mau berekreasi, tidak salahnya juga mencoba warna yang lainnya.

Menciptakan dekorasi rumah sederhana dengan mengekspos langit-langit rumah
Langit-langit rumah yang terlalu rendah bisa menambahkan kesan sempit dan sumpek pada penghuninya. Nah dekorasi rumah unik yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengekspos langit-langit rumah agar mampu memberikan kesan yang lebih luas.

Gunakan furnitur yang berukuran kecil
Usahakan untuk memilih furniture yang ukurannya tidak terlalu besar. Sesuaikan dengan ukuran ruangan Anda sehingga dekorasi rumah unik bisa Anda peroleh dengan memilih jenis furniture serta 

hiasan lainnya yang tidak terlalu besar
Ada banyak cara untuk mendekorasi rumah Anda. Material kayu saat ini sedang jadi pilihan favorit bagi beberapa pemilik rumah, antara lain karena material kayu yang selalu ‘sesuai’ dengan style apa pun. Bahkan, di rumah Anda pasti ada barang-barang dari kayu, misalnya peralatan di dapur.

Anda dapat menemukan beragam desain interior untuk dekorasi rumah unik di Snapy. Anda bisa menghubungi tim kami melalui telepon atau bisa datang langsung ke cabang terdekat. Tim kami akan membantu keinginan Anda, mulai dari jenis furniture interior yang diinginkan sampai dengan pengiriman.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: