oli motor matic terbaik

Tahukah kalian bahwa sekarang ini mendapatkan oli motor matic terbaik untuk motor matik kalian bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Karena perlu diketahui seiring dengan banyaknya motor yang diciptakan sekarang ini sudah banyak sekali merek oli yang beredar di pasaran. Oli sendiri memiliki fungsi yaitu untuk menjaga dan melindungi mesin dari berbagai bahaya seperti gesekan, aus dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui bahwa setiap jenis motor memiliki jenis oli tersendiri seperti motor matik maka yang dipakai juga harus oli yang memang khusus untuk motor matik. Bagi kalian yang sekarng ini memiliki motor matic dan mencari oli maka kalian harus mengetahui berbagai tips untuk mendapatkan oli motor matic terbaik. Karena dengan menggunakan oli terbaik motor matic kalian juga akan memberikan performa yang terbaik.
oli motor matic terbaik

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan oli motor matic terbaik.

  1. Dengan kondisi jalanan macet dan kontur aspal yang ada di indonesia maka sangat dianjurkan untuk memilih oli yang mengandung zat aditif molybdenum. Dimana zat tersebut akan berfungsi untuk mengurangi panas dan memperhalus gesekan pada mesin.
  2. Kekentalan oli motor matic yang kalian beli harus setara dengan kualitas API SL
  3. Pilih oli untuk motor matic yang memang sudah bersertifikasi resmi. Karena dengan adanya sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa oli tersebut memang layak untuk digunakan pada motor matic anda.
  4. Untuk motor matic akan lebih baik apabila kalian menggunakan oli yang menggunakan kode JASO MB. Karena oli tersebut memang cocok untuk digunakan pada motor matic.

Itu tadi beberapa tips memilih oli untuk motor matic kalian dan apabila sekarang ini kalian mencari oli motor matic terbaik maka kalian bisa memilih oli top 1 action matic JASO MB Synthetic. Karena memang top 1 sebagai salah satu oli ternama di indonesia selalu memberikan produk terbaik untuk para konsumennya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: