Lingkungan sehat merupakan hal yang wajib dan penting bagi setiap keadaan manusia karena dengan adanya sebuah kesehatan terhadap lingkungan tersebut. Hidup kita akan terasa nyaman dan kita pun bisa menghirup udara segar dengan kesehatan yang mempesona.
Di dalam sebuah lingkungan sehat mungkin ada bisa memperhatikan akan keadaan tersebut ada bisa melihat dari keadaan udara yang masih asri dan segar selain itu anda juga bisa melihat tanah yang mana di tanah tidak adanya sampah yang berserakan dan melihat di air masih bersih seperti dahulu memang hal ini sesuai dengan keadaan kita yang melihat akan keadaan dalam lingkungan ini, lingkungan sehat atau bukan.
Nah kali ini perbedaan lingkungan sehat dan tidak sehat. Untuk membahasnya mari kita simak penjelasan di bawah ini:
  • Ciri –ciri lingkungan sehat
Untuk menilai akan lingkungan kita sehat atau tidak maka anda perlu membedakan dengan melihat langsung keadaan lingkungan anda yang mana di dalam lingkungan sehat anda harus memperhatikan
  1. Apakah udaranya bersih atau tidak
  2. Ada tempat sampah dan keadaanya bersih
  3. Terdapat saluran air yang bersih dan lancar
  4. Terdapat berbagai tumbuhan hijau yang ada di sekitar lingkunganya.
Agar lingkungan tetap sehat memang perlu kita ciptakan dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah kita.  Adapun dalam perbedaan di dalam lingkungan tidak sehat untuk penjelasan nya mari kita simak di bawah ini:
  • Ciri-ciri lingkungan tidak sehat:
  1. Udara kotor dan berbau dan sehingga menyesak di dada atau napas kita
  2. Tidak adanya tempat sampah. Sampah yang menumpuk dan berserakan dimana-mana tentu saja hal ini yang akan merusak pada pemandangan kita
  3. Tidak ada saluran air pada lingkungan kita
  4. Terdapat banyak hewan liar berserakan di lingkungan kita
  5. Tidak terdapat tumbuhan sehingga terlihat gersang
Demikianlah perbedaan akan lingkungan  sehat dan tidak sehat maka dari itu anda harus berhati-hati terhadap lingkungan yang akan mempengaruhi akan kesehatan anda.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: