Masalah ketombe memang menjadi suatu masalah oleh banyak orang. Tidak sedikit dari orang yang telah mendengar tentang masalah seperti ini dan lebih tidak sedikit lagi yang akan mengalaminya. Masalah penyebab ketombe ini bukan hanya menggangu karena membuat penderitanya menjadi gatal-gatal tapi juga berpengaruh pada rasa percaya diri. ketombe merupakan kondisi dimana kulit kepala mnejadi rontok sehingga mengelupas dari kulit kepala. Bagian-bagian dari hasil pengelupasan terssebtu seringkali terjatuh pada bagian bahu dan pakaina yang telah dikenakan. 

Ketika ketombe jatuh kebahu, dan baju yang berwarna hitam, otomatis ketombe akan terlihat. Hal ini menjadi kendala karena malu terlihat orang lain ketika ketombe terlihat. Selain itu juga kondisi rambut yang berketombe akan sangat merasakan gatal dan juga merasa sangat risih karena rambut yang berketombe. Sehingga akan terus menggaruk garuk kepalanya dan makin membuat kulit kepala tersebut mengelupas. Maka dari itu, banyak penderita yang terus berusaha keras mungkin untuk megobati meskipun juga bukan suatu hal yang sangat berbahaya dan tertular ke orang lain.


Penyebab ketombe disebabkan karena adanya kulit kering. Kulit kerin ini adalah sel mati pada kulit dan sering terjadi pada kondisi kepala yang berminyak. Dari kulit kering inilah akan mulai rontok dan juga membuat rasa gatal. Rontok pada kulit kepala ini yang membuatnya mengelupas dan membentuk kulit yang dapat terjatuh pada pakaian yang lainnya serta dengan mudah dilihat. Ketombe juga hadir karena pada mereka yang jarang terasa. Banyak orang yang merasa malas sehingga enggan untuk mencuci kepala mereka secara rutin. Kondisi inilah yang mengakibatkan kulit kepala menimbun banyak minyak sehingga iritasi mulai timbul yang mengakibatkan kondisi akan berketombe.

Untuk mengatasi hal ini, cukuplah mudah. Hidup yang sehat, dan keramas secara rutin dengan menggunakan shampo anti ketombe. Shampo anti ketombe dapat menghilangkan seketika dengan mudah. Salah satu rekomendasi yang baik dari shampo anti ketombe adalah dari shampo clear. Shampo clear dengan ice menthol akan segera menghilangkan ketombe.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: