Memiliki koneksi internet yang super cepat untuk saat telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, terlebih lagi bagi mereka yang menggunakannya untuk bekerja maka dengan koneksi super cepat akan sangat membantu dalam bekerja. Oleh sebab itu dalam menghadirkan koneksi yang super cepat maka Smartfren dengan mifi 4G andromax menghadirkan teknologi 4G LTE yang dapat melakukan akses internet yang super cepat. Harga modem mifi canggih dari Smartfren ini juga dipatok dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan harga tidak lebih dari 500 ribu rupiah. Harganya yang terjangkau ini jauh sekali dengan kualitasnya yang istimewa yang dapat memenuhi akan kebutuhan akses internet super cepat.

Produk mifi Smartfren 4G ini tidak hanya memiliki harga modem mifi yang murah tetapi juga menawarkan berbagai keunggulan lainnya yang bisa anda manfaatkan oleh untuk kepentingan lainnya. Diantaranya dengan adanya fitur Wi-Fi yang dapat membuat mifi ini bisa digunakan oleh banyak orang dalam waktu yang bersamaan. Selain itu untuk akses kecepatan maka telah didukung juga dengan teknologi 4G LTE Cat 4, adanya teknologi ini menjadikan akses internet yang digunakan memiliki kecepatan bisa sampai 150 mbps. Dengan kecepatan tersebut maka anda tidak perlu khawatir akan terjadinya buffering atau gangguan dalam mengunduh file ataupun dalam menonton secara streaming. 

Penggunaan mifi Andromax dari Smartfren ini juga dapat membuat anda tidak perlu mengganti smartphone anda jika belum dilengkapi dengan akses 4G, hal ini karena dengan menggunakan mifi anda anda sudah dapat menikmati akses super cepat 4G tanpa harus ganti hp. Hp lama bisa jadi 4G hanya dengan menggunakan mifi Andromax dari Smartfren, sehingga bagi anda yang bekerja dengan memanfaatkan teknologi internet maka tidak perlu khawatir lagi akses internet yang sering mengalami gangguan. 

Bagi anda yang juga suka dalam bermain game online juga tidak perlu khawatir sering mengalami gangguan karena mifi dengan 4G LTE ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan anda. Adanya mifi ini juga sebagai pengganti penggunaan modem USB yang sudah lama digunakan dan tidak praktis digunakan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: